Bloggeratti Meet up 15 Jan 2017

15 Januari 2017

Seperti yang sudah gua ceritanya di sini kalau gua dipaksa Ribka untuk bikin Blogger Akbar yang dinamain Bloggeratti. Hahaha.. Pas gua liat-liat IG gua kebelakang, ternyata pertama kali nge-post soal Bloggeratti ini pas ditanggal 15 September 2016, Jadi ternyata sudah di planning dari 4 bulan yang lalu yaa. Hahaha..

Behind the scene.. 

Jadi, gua gak rencanain ini seorang diri, gua dibantu sama temen-temen di group. Jadi yah mereka semua ngeluarin ide,saran dan tinggal gua bagian eksekusinya. Jujur awalnya, soal hadiah games, atau doorprize sama sekali gak ada sponsornya. Gua memberanikan diri menghubungi Caroline yang akrab dipanggil Roll untuk sponsorin Toko Inlinenya dia sebagai doorprize utama. Lalu disambut oleh Ribka yang mau sponsor Handmade pita dari Laisy Daisy *boleh merapat ke IGnya*. Eh tiba-tiba temen-temen satu persatu malah nawarin untuk sponsorin. Teh Pucuk dicinta ulam tiba yaa. Seneng deh yaa jadinya banyak yang peduli banget sama acara ini. Trus gua keingetan, kenapa juga gak temen-temen blogger yang udah punya usaha di bidang masing2. Ada Dina dari BendiKids, Epi dari Epipastry dan Nola dari dapur nola.. Gua contact mereka masing-masing. Bahkan ada 2 sponsor yang di luar jakarta. Hehehe.. Thank you yaaa. 🙂

Dan bukan itu ajaaa. kalo ada yang sadar ada 1 laki-laki yang motretin kita dari segala arah.. itu adalah fotografer yang gua gak sewa. hahahahaaha.. keren yaaa. Gua aja masih berasa ih gile yaa sampe ada fotografernya segala.. Thank to Rere yang udah minta temennya mas, untuk fotoin kita semua. 🙂

Selanjutnya untuk Pouch Goodie bagnya gua dibantu Jeung Mira untuk mesenin, jadi gua tinggal bayar dan Barang dikirim ke alamat gua. Isian goodie bag, gua dibantu bokap untuk bantu beliin di Agen langganannya. Hehehe. 😀 Goodiebagnya setelah gua liat, bagian talinya masih rada ngewer2 gitu seperti bekas potongan, jadinya PR juga malem-malem di Bakarin *serasa mau jadi babi ngepet* bagian ujungnya pake api *ya eya, masa pake es*.

img_20161219_204747

Pokoknya gua mau all out banget deh. hahahaa.. Untuk Hadiah Tupperware gua juga inisiatif untuk bungkus pake kertas kado. Biar rapi aja sih *padahal bungkusnya juga acak kadut*.

img_20161220_191840

Kalau untuk games kelompok, gua boleh searching di Google. hahaha.. Biar berbaur aja sih. Karena gua tau, pastinya kalo acara gini-ginian duduknya pasti mau sama temen yang dikenal. Jadi demi memecah situasi, dan biar berbaur mengenal blogger lain, jadinya sengaja dibuat games kaya gitu, cuma sayang yah belum semuanya kumpul. Maaf yah buat temen-temen yang terlambat kita udah mulai duluan. 😀

Anak-anakpun gak luput juga dari perhatiaan gua. *kibas ketombe dirambut*, daripada boring nungguin emaknya, gua mengadopsi ide resto-resto yang selalu nyediain kertas gambar dan pensil warna waktu menunggu makanan. Tapi gua gak liat sih anak-anak akhirnya gambar apa kaga. wkwkwkwkw..

img_20170104_213510

Beginilah keadaan tiap malem, kerjaan gua. Mastiin semuanya gak ketinggalan dan semuanya dalam keadaan rapi waktu hari H.

H-2 minggu, semuanya barang-barang udah kelar sih, tinggal check list ulang, sama buat pertanyaan yang dimana gua buat H – 2. Jadi gua lumayan bisa santai seminggu terakhir. Gak terlalu deg-degan karena semua yang dibutuhin udah ready. Tinggal nyiapin diri jadi EMCEH. hahahahaha..

The Day

Gua berangkat jam 11.45 sampe sana udah ada Jurie, Mel O, dan Pitshu. Duh Bu ketu macam apa gue ini, udah pada dateng, gua belum ada. lol. hahahahaha.. Satu persatu temen-temen mulai dateng. 🙂 Gua lumayan ngenalin sih semua blogger. Maaf yah gua bukan sok akrab tapi karena kerjaan gua dikantor cuma blogwalking. ahhaaha.. *disambit boss*.

Sebagai EMCEH catutan, sebenernya gua ketar ketir juga pas ngomong didepan umum. hahaha. Yah maklum gua orangnya agak gimana gitu yaa.. apalagi ada lumayan jg blogger yang gua baru liat secara langsung. *biar image tetep terjaga gitu*. hahahaha.. Oh iye, buat yang nanya kenapa gua gak pake Mic, karena gue gak pesen paket ultah donk. Pelit ya boo. hahaha.. Padahal harganya lebih mahal dari pada paket ultah. hahaha.. ya wis lah, jadinya pake kekuatan suara gua yang udah kembang kempis.

So far gua merasa semuanya berjalan dengan lancar yaa. walau ada beberapa ada yang gak seperti yang gua inginkan. Kaya ada Meja tamu gitu, jadi gua nyambut didepan, trus masing-masing centang absennya dan langsung ambil doorprizenya. Dan ketika udah setting table, ternyata cukup sempit yaa. Gua kemaren berfikir kita semua bisa berdiri ditengah2nya untuk main games kelompok. hehehe.. Tapi dari kesemuanya itu, gua sendiri menikmati acaranya. Apalah arti beda-beda dikit yaa. yang penting semuanya Aman dan terkendali. hahaha.. Ngeliat temen-temen yang lain asik ngobrol, bukan dengan temen-temen yang biasanya lagi, tapi mulai merambah ke yang laen. Hehehe.. 😀 Gua sendiri juga banyak ketemu temen-temen yang baru gua liat pertama kali walau sering baca blognya. 🙂 Mel O, ternyata lemah lembut yaa.. hahaha. ngomongnya halus dan pelan, Jadi malu gua seradakan. wkwkw.. Aina, Amadea, Dina, Angel cantik. cantik bener sampe kagum. Nadia, Catherine Pitshu, Felina, Jayanti juga ramah. maaf ya gak banyak ngobrol. Buat yang laen yang gak disebut, kita cukup sering ketemu atau pernah ketemu, hehehe. thank you yaaa guys!

27 blogger keceh! *Maap para suamih, udah gak ada space lagi*

Cuma sangat disayangkan banget nihhh.. Makanan yang gua pesen lebihnya 12 bakul banyak banget. Ini blogger pada diet semua ya? Hahaha. perasaan gua pesen gak kebanyakan loh, malah gua ketar ketir takut kurang, jadi ambil sedikit dulu. Hahaha.. Itu Capcay dan ayam goreng, udah dibagi-bagipun masih lebih banyak. Baiklah. beberapa hari kedepan keknya menu makan gua capcai dan ayam goreng. *ngunyah kol yang ada di capcay*.

Last but not least.. Gua mau say thank you teramat sangat sama Vina , Di H minus berapa gitu yaa. vina Tiba-tiba wa gua, tanya berapa peserta blogger? Singkat kata, ternyata Vina mau kasih pouch BUATAN SENDIRI loh buat peserta blogger, Gak cuma 1 tapi 2. Jadi Vina sudah mulai nyicil dikit demi sedikit, dan baru kasih tau gua mendekati acara karena dia takut gak jadi. Daripada dia sudah janji. gitu katanya. Serius gua salut banget. ditengah2 menjaga GG dan FF, tapi Vina mau meluangkan waktu buat Pouch untuk Kita. *nangis terharu*.

img_20170115_165756

Pouch cantik dari Vina.

Jadi kalau kalian pulang bawa banyak tentengan,, itu semua karena kebaikan temen-temen untuk acara ini. Ini acara kaya dari kalian untuk kalian. Serius. Tanpa kalian gua juga merasa yah gak bakalan jalan, karena gua ini cuma butiran debu. *tetibaan puitis*.

Kalau masih banyak yang kurang seru atau salah-salah kata, mohon dimaafkan yaa. Jadi jadi jadi.. kira-kira bakalan ada Bloggeratti Part 2 gak yah poi??????

*kabur sambil ngunyah tongkol pedes dari dapur nola*.

Mami Clay

Advertisements

21 thoughts on “Bloggeratti Meet up 15 Jan 2017

  1. Jadi jadi jadi.. kira-kira bakalan ada Bloggeratti Part 2 gak yah poi??????

    ADA

    #guayangjawab

    Laen kali gua ga jadi anggota pascabayar deh poi. Janji.. hahahhahah

  2. Hehe thankyou ci epoi dan semua pihak yg udah adain acara bloggeratti ini, dr dunia maya beneran yaa ke dunia nyata, hehe. Gak nyangka doorprize dan souvenirnya banyak jg.

    1. samaan lah mel kaya disini. hahahaha. kalo udah pulang kerumah tanduk keluar. hahahahaa.. :p amin meeeell. 😀 semoga bisa terealisasi yaaa yang kedua.

  3. Wah sukses ya Poi. Soalnya senin pagi, pas gue buka readers, isinya semua soal acara ini hihihi. Semua seneng tuh, apalagi banyak hadiah ya. Banyak muka-muka yang gue gak familiar loh di foto itu, walau sebagian besar udah tau sih hihihi. Tar bakalan jadi acara taonan akbar nih Poi kayaknya hahahaha (Selama juragannya gak kapok ya).

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s