Balada Art – The End

17 Oktober 2016

Sebelum diri ini makin gila.. akhirnya dengan tanpa babibu, gua mutusin untuk meng-cut ART. Kenapa?? karena makin sadis boo. hahahaha..

Baca : Balada Art

Jadi Hari ke 3 dia masuk adalah Hari Senin, Saat itu nyokap udah pergi ke ikutan Bazaar di Serpong. Jadi ART ini gua tugaskan untuk kerumah Sepupu JP dideket rumah bokap yang kebetulan cuma beda 2 gang aja. Paginya, udah diberi petuah sama pamer.. untuk gak minta2 disini, soalnya kan emang kita numpang disana. Eh tau gak, dia ngomong loh sama sepupu JP, si Pamer ini, resek. Hahahaha.. *mo mati kali*. Ini kan rumah keponakan Pamer. lol.

Trus dari sinilah si Mbak tuh aneh2. Mulai dari bohong soal mandiin Clay, Jadi Clay itu gua tinggal kerja karena masih tidur. Dia gua tinggal sama Mbak dirumah Pamer. Pamer yang rencana anter kerumah keponakannya. Sampe disana (Jam 9.30) ternyata ngaku clay udah dimandiin. Tapi R (keponakan Pamer) bilang Clay masih bau asem. Cuma mungkin emang “bau” dari mbaknya nempel (karena digendong terus) jadinya agak wajar sih. Walau gua mikirnya duh gak rela anak gua bau embak. hahahaaha.

Dah gitu, jadwalnya makan dimundur2in. biasanya clay makan tuh jam 8 atau jam 8.30, ini jam 11 boo.. jadi dicekokin susu terus. onion-emoticons-set-6-134

Saat disuruh Cuci botol, 3 buah, gak sampe 5 menit, si mbak udahan, R bingung donk. Dan lagi nyucinya tuh di Dapur. Bukan di wastafel khusus nyuci Botol *for info R ini juga punya anak kecil*, Ditanyalah.. Mbak nyuci pake apa? Dia gelagapan.. ngomong.. Pake sabun. Ditanya lagi.. Sabun yang mana? (karena ditempat cuci piring gak ada sabun untuk cuci botol dan sikat botol) Mo tau gak jawabannya apa??? Saya cuma kocok pake air biasa aja non.

onion-emoticons-set-6-61

SHOCKKKKK!!! Jadi selama ini dia nyuci botol cuma dikucek2 doank… SH******TTTTT

Rasanya saat itu pengen gua rajam tuh mbak. Kupret bener. Dan gak cuma itu doank, Clay sorenya gak dikasih makan donk. Curiga makanannya dibuang. tapi entah dimana. Tau dari mana? Gua baru tau pas hari rabunya. Disaat gua ketemu Muka sama R. gua ngomong Panjang kali lebar dan baru keingetan untuk nanyain makan. Jadi sore itu, Clay katanya rewel karena susah tidur. jadi jam 4.30 itu udah ngantuk kan. R berniat untuk anterin Clay pulang sekalian ajak jalan2 Clay dan Anaknya ke taman. Sampe rumah Clay langsung ditaroh bokap di ayunan dan tidur sampe jam 18.30, Pas gua pulang.. si mbak ngomong Udah makan, tapi belum mandi. *ini bokap keadaannya didepan lagi ngobrol sama tetangga*. Ya udah. gua percaya ajalah yaa.

GONGnya donkkkk.. Dia ngembat makanan Nathan diem2. onion-emoticons-set-6-151 Jadi soso gua hari itu bikin sayur ada baksonya.. cuma disisain 3 biji plus kuah yang udah sekarat. hahaha.. sades emang. Ini ketauan pas soso gua mau kasih makan ke anaknya.. ditanya ke bokap.. nathan makan siang, baksonya berapa biji? kok abisnya banyak banget. kata bokap tadi sisa 8 kok. onion-emoticons-set-6-154

jadi coba silahkan diitung udah berapa kejadian tuh dalam 1 hari.

Baru mau diomelin kan kebesokan harinya (selasa).. Eh dia gak masukkkk donkkkk.. Baru hari ke 4 udah ijin gak masuk. Ampun Dijeeee.. pusing pala sapi.. Akhirnya gua cuti mendadak.

Hari rabu disaat bersamaan, ceritanya gua interview mbak yang baru. Si mbak ini, ngeliat aje donk ada sepeda lain.. langsung dia ngoceh2 gitu donk pas ketemu gua. Nanyain itu siapa.. Kok gitu sih.. saya kan masih kerja disini, kok ada mbak baru sih. *seujon aja lu mbak, tapi bener juga sih buat gantiin situ*. hahahaa..

Hari ini dia dititipin lagi kerumah R, dan pake acara batuk2 gitu. Ngeri nular ke Clay dan anaknya.. akhirnya R permisi ke gua, untuk mbaknya disuruh pulang istirahat aja. Biar clay dijagain sama Mbak dia. Yah gua sih Oke aja. karena emang clay jg mau sama mbaknya R. Lagi2 si mbak gua ini sempet2nya cerita ke Mbak R, kalau ada mbak baru. dan tetep ngoceh2, bakalan mau minta 1 bulan gaji donk. hahaha. siapa elo. kerja seminggu aja gak masuk 1 hari, mau minta gaji sebulan. cih… onion-emoticons-set-6-104

Kamisnyaaaaa.. Dateng kerumah mertua.. langsung di amplopin sama mamer. Sempet gak mau terima.. dan gak jadi minta 1 bulan gaji, tapi setengah bulan. Yah mana dikasih sama mamer. hahahaha.. Mamer gua juga maen alus, bilang “kamu kan lagi sakit, mending istirahat aja.. kalo kita butuh, nanti kita tinggal hubungin lagi. Lagian mamanya clement mau ngurus sendiri dulu, nanti baru masuk kerja lagi.” Tanpa babibu.. art pulang donk gitu aja. wkwkwkwk.. bener2 gak ada manner.

Fiuhhhh.. 4 hariiii nih gua cerita cape banget. lol. Akhirnya kamis jumat gua terpaksa cuti. Karena ngurus clay sendirian. Yah seru sih.. cuma tetep lebih asik kerja. ahahahahahaha.. bukannya apa.. gua cuti dengan meninggalkan banyak pekerjaan. *sedih* jadi tetep aja gak tenang. lol.

Mbak yang baru ini emang sengaja gak langsung gua panggil, karena gua masih trauma kalo ngadepin mbak dengan yang sama kaya kmrn. jadi gua mikir2 dulu. Sempet nelpon 2 yayasan dan masih kosong. Tapi mayan juga administrasi, Gaji, Cuti dan Ongkosnya. Hahaha.. Tapi kata mertua gak bakalan tau kalo gak dicoba. Jadi jumat dan sabtu gua suruh mbaknya masuk. Sekalian training. Dari awal gua pait2in aja. Gua gak mau kasih ati kek mbak yang pertama. Gua juga udah tegesin rules2 yang gua buat, harus dilaksanain, Jujur, dan Harus banyak nanya kalo gak tau.

So far hari ini udah hari ke 3. Gua ngeliat sendiri malah kerjanya jauh lebih bersih dan bagus. Sempet kaget waktu clay dibawa keluar, dan pas masuk rumah dia bilang ayo cuci tangan dan kaki dulu, baru makan. Wow. sumpah gua aja gak pernah kek gini. wwkwkwkw *ketauan emak jorok*.Yah semoga aja gak cuma pencitraan yah. tapi emang bener2 kerjanya kek gitu. Karena emang uda gua bilang dari awal. trial 1 minggu, kalo bagus, gua lanjutin, kalo kaga yah udah.. dadah babay. Dia setuju.

Oh yah, yang paling mencolok, Clay gak pernah mukul2 mbak lagi. Yang pertama.. entah kenapa.. clay sering namparin muka mbaknya dan selalu geram kalo digendong. Hahaha. mungkin emang dia jg ngerasa gak cocok yah. Beda sama yang sekarang, walau gak langsung mau,, tapi gak pernah mukul. sama sekali.

Doakan yah kalo ini mbak yang cocok dan tepat buat Clay. 🙂

No More galaw,

Mami Clay

Advertisements

21 thoughts on “Balada Art – The End

  1. Duh gua mah males pake ART. Bukannya dia ngurusin rumah malah kita yang ngurusin dia ahahaha.. bersih juga kagaa.. nambah2 kerjaan aja. sutralah. Gua aja yang jadi inem seksi di rumah. ART gitu cocok2an sih yaa.. moga2 cocok ma yg ini piii..

  2. mudah2an yang ini cocok ya poi… suster gua juga bersihan sih, kalo abis dari luar jayden selalu disuruh cuci tangan… ga heran anak gua jadi anak yang bersihan, ga mau kotor dikit… padahal emaknya jorok gini hahahaha…

  3. Gue baca bagian pertama dulu, baru kemari. Ya begitulah Poi, tetep harus waspada sama yang ini juga walaupun depannya keliatan oke. Pasang CCTV nonstop aja, on terus pantau dari kantor (semoga koneksi bagus). Gue dulu udah di rumah ada guenya dan ketauan susnya baik juga tetep pasang CCTV soalnya kan gak selalu ada di ruangan yang sama. Eh tapi lu titip anaknya pindah-pindah terus ya? Ya semoga baik dan gak macem-macem deh ART barunya.

  4. Haha drama ART ga abis2 ya. Tp yg kasus lo sih paraaaaaah bangettt. Gw juga sampe emosi sendiri bacanya. Akhrnya ambil dr yayasan yah pi? Semoga cocok dan betah ya sm yg ini

  5. amin poi moga-moga ART yang ini baik dan cocok ya…
    biasanya anak kecil emang tau mana yang sayang sama dy sama yang ngga,..hehehe

  6. capek sendiri ya ci rasanya 😦
    semoga yg kali ini bener2 yg terbaik buat clay ya ci.
    semoga cc juga cocok sama si mbak.
    amiiiiiinnnnnn.
    clay, ngadu yahhh sama mama kalo di apa2in sama si mbak :p

  7. Mudah2an beneran bersih dan bagus kerjanya, jadi inget temen kantor gue ada yg blg kalo kerja pas 3 bulan pertama dia rajin banget dateng pagi, pas udah lewat 3 bln lgsg telat mulu hahahaha *getok pake mesin absensi*
    Soal cuci botol itu parah banget, minta ditampar bolak balik tuh mbak grrrr

    1. iya liv. ada yang modelnya kaya gitu. apalagi ini emang itungannya juga uji coba,, kalo bagus kita tetep pake. tapi semoga beneran bagus yaaa.. at least gak aneh2 lah. hahaha

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s