Bloggeratti Meet Up :)

19 September 2017

Setelah beberapa kali ngepost tentang Blogger meet iniyang inidan yang ini, akhirnya gua dijorokin ribka untuk buat Bloggeratti Meet Up!

bloggeratti

Design by : Mami Edeline

Gua udah nyolong start dengan publikasiin ini melalui IG, Path dan FB. Total drop email dalam satu hari setelah gua publish di IG adalah 31 email. Hihihihi..mantep yah kalian semua.. makaciii loh. 😀

Untuk kali ini, karena rencana mau kopdar akbar, tentunya gua bersama rekan2 satu tim akan mempersiapkan acara ini dengan baik dan harapannya bisa terlaksana dengan lancar dan seru pastinya.

Kenapa perlu ada Kuesioner dan perlu bayar-bayar segala? Ini bukan mata duitan atau mencari duit yah. Tapi karena ngumpulin orang dalam jumlah yang banyak itu gak mudah kakak. Jadi gua mencoba untuk mencari kata mufakat baik tanggal maupun tempat. WALAU, nantinya tetap keputusan terakhir ada ditangan Panitia. Untuk biaya pendaftaran ini, Juga murni untuk Biaya Makan dan pesan tempat. Karena gak mungkin gua minta kumpul di mal juga kan. hehehe.. bisa riweh yang ada.

So far, sudah ada 31 email yang di drop dan gua sudah mengirimkan kuesioner secara personal. dan tinggal beberapa orang yang belum bales *yuk coba inget2, udah bales apa belum*. hehehehe. 😀 Keputusan Final mengenai Tanggal, Tempat dan Biayanya berapa, akan gua publish akhir bulan ini (atau jika semua kuesioner sudah terisi) dan akan gua kirim lagi secara personal ke Email kalian yaaa.. 🙂

Jika kalian berkeberatan dengan Tanggal dan Tempatnya atau bahkan biayanya.. kalian feel free untuk nolak. Beneran gpp. 🙂 Gua akan membuka fixed slot 30 Blogger untuk acara ini (tidak termasuk suami dan anak). Jadi Barangsiapa udah oke dengan Tanggal, Tempat, Biaya dan Jam, bisa langsung booked. Gua paitin dulu ya.. Yang udah Bayar dan Cancel di Hari H, mohon maaf jika tidak dapat dikembalikan. karena pastinya jika sudah membayar, pasti akan dihitung pesanan makanannya.

Untuk sekarang slot untuk ikutan acaranya udah penuh, dan akan gua update jika ada yang batal. 🙂  oh iya, minimal 20-25 slot, acara ini akan tetap berjalan ya. 🙂 Jadi saat ini, gua gak buka pendaftaran lagi, kecuali memang ada yang batal.

Mengenai tempatnya, gua udah survey bertigaan sama Jp dan clay dengan naek Trans Jakarta. hahahaha.. untung waktu sabtu kemaren situasinya gak terlalu panas tapi gak hujan juga. Bertualanglah gua antar bus stop satu ke bus stop yang lain. 1 kata CAPEK. hahahahahaa.. Ih, lagian survey ke 2 tempat naik trans jakarta *nyari pegel sendiri*. Pas survey 1 tempat ke tempat yang 1 lagi, gua jalan kaki donk boo. Hahaha.. lah abis naik trans tanggung amet cuma 1 bus stop. *kemudian nyesel survey naek trans*. hahahaha.. Emang laki gua paling rese. lol. Akhirnya ditutup dengan naek trans ke GI. hahaha.

Akhir kata stay tune yah dengan update Bloggeratti.. Semoga acara ini banyak peminat dan dapat terlaksana dengan baik.. Maaciii *cipok atu atu*.

Maminya Clay

Advertisements

20 thoughts on “Bloggeratti Meet Up :)

  1. mantap ibu panitia! apa ganti kerjaan jadi eo blogger aja, pi hahaha .. eksis ya kamu mama clay hahahaha … mau ikut tapi kayaknya tanggal tidak bersahabat hahaha .. saya tunggu cerita – ceritanya aja 🙂 apa mungkin mau meet up selanjutnya di singapur sekalian bikin event blogeratti jalan – jalan *dilempar medela* hahaha

    1. Hahaha. .iya nih apa ganti kerjaan aja yah. hahahaha.. 😀

      sipp2. ditunggu yaa. walau masih lama. lol. Iya boleh banget meet up di sg ya.. mama gide jadi hostnya ya. wkwkwkwkwkw

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s