Nenek moyangku..

31 juli 2016

Lagi asik santai bertigaan sama clay dan suamih,, tiba2 gua nyanyi..

Nenek moyangku.. seorang pelaut…

Mendaki Gunung, lewati lembah..

Menerjang ombak, tiada takut..

Menembus badai.. sudah biasa..

Tiba-tiba Jp ngakak gak berenti-berenti.. Gua nanya.. kenapa pi?? trus dia bilang.. Coba kamu nyanyi lagii..

*gua ulangin lagi*

Nenek moyangku.. seorang pelaut…

Mendaki Gunung, lewati lembah..

Baru setengah lirik dia bilang STOPPPP! apa-apaan.. itu pelaut kok mendaki gunung sama lewati lembah.. lu kira dia ninja Hatori??? Trus dia ketawa lagi,, ngakak. gak berenti2. Lah emang lagunya kaya gimana? bukannya kaya gitu? dia bilang.. gugel sono.. gugel..

*dan setelah gua gugel, lagunya ngaco banget onion-emoticons-set-6-115*

Maapkan mami, clay. Selama ini mami salah nyanyiin liriknya.. lol. *trus kembali nyanyiin lirik lagu yang salah*.

Advertisements

14 thoughts on “Nenek moyangku..

  1. Huahahahahahahahahahahahahahhaha *trus lanjut ngakak ampe lahiran* :))))
    Gue malah nyanyinya ngikutin nada nenek moyang, trus pas kalimat kedua otomatis pake nada lagunya hattori *anak kartun hari minggu banget*
    Mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudraaaa~ Bersama teman, bertualaaanngggg~~~ *lanjutin ngakak*

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s