Update : Golongan Darah

2 Februari 2015

*sebenernya postingan ini bener2 gak penting deh, maapin yah buat para pembaca*

Jadi kemaren gua sempet nulis di postingan yg terpassword kaya gini :

Jadi selama ini gua terdoktrin kalo gua lahir dengan golongan darah O. Setau gua emak bapak dan adek gua itu O. eh tapi pas gua di ambil darah, gua kan tes urine, trus susternya ngomong gini ama JP “Pak, istri bapak golongan darahnya B+”. Jp oke2 aja. Pas sampe dirumah nyokap, jp kasih tau “vi darah kamu B+”. eh ya oloh.. Apa B+?? anak siapa gua??? Perasaan selama ini kalo gua tes pake komik korea yang golongan darah gua selalu cek percis banget sama gol darah O *gak penting*.

ABOcomic_7ujian_1

kayanya besok kudu ditanyain lagi yang bener apa bener gua B+. wkwkw.. soalnya pas gua tanya bokap dia bilang dia O. Pas nyokap.. nyokap bilang dia gak pernah tau. hahahaha.. *ditunggu besok updatenya yaa*

UPDATE :

Gua mau update kalo Golongan gua bener-bener B+. Sumpah gua bingung. Hahahaha.. Jadi pas sabtu kemaren mau ambil hasil darah, gua nanya lagi dengan suster jaganya..

E : Sus, saya boleh tau gak golongan darah saya apa? soalnya selama ini saya taunya golongan darah saya O.

S: Β Dulu memang pernah diperiksa?”

E : Saya dulu pernah hampir donor buat temen saya, dia butuh darah O karena sakit DBD, pas diperiksa katanya saya cocok, cuma kebetulan hari itu saya lagi haid, dan gak jadi donor.

S : Mungkin waktu itu periksanya salah kali, disini kita sudah tes hasilnya B+.

E : Oke. thanks sus.

Dan gua berjalan lunglai setelah gua bener2 tau hasilnya B+. bukannya gimana, selama ini gua beneran suka hina2 jp dengan kelakuannya yang mirip sama komik korea Golongan darah B.

image003

Ini beneran terjadi ketika gua laperrrrr banget, dan jp tiba2 batalin secara sepihak gak jadi pergi gara2 malesΒ pergi sama bonyoknya. hahaha.. Padahal kondisi kita udah nungguin bonyoknya 1 jam. eh pas bonyoknya pulang dan mau pergi makan, doi nolak. mau nyari makan sendiri. Tau kan cewe kalo laper kaya apa. hahahahahahaha.. ajegile! udah laper, udah nunggu 1 jam tau2 gak jadi. Dari sinilah gua suka hina si jp. hahahaha.. tapi ini kayanya karma ke gua. hahahahaha

Belakangan gua kaya gitu. hahahaha.. pas udah janjian ama orang tiba2 males. duh. kesambet golongan darah B. wkwkwkwkwkwkw.. Jadilah sekarang si Jp seneng banget lah gua lahir dengan golongan darah B. hahaha.. dan abaikanlah bapak emak gua yang sampe sekarang gak tau golongan darah dia sebenernya O atau ada B-nya. terakhir kalo gua confirm sama bapak gua.. bapak gua bilang gua ditemuin di pinggir jalan. SWT!Β onion-emoticons-set-3-56

Sekian update gua yang bener2 gak penting. Cao. πŸ˜€

Advertisements

42 thoughts on “Update : Golongan Darah

  1. Itu postingan gambar yg k2 kocak bgttt poi, g sampe ketawa geli bacanya tapiii kl sampe ngalamin dibatalin di last min *singsingkan lengan baju* hahahaha..
    duh poi, antara prihatin en ngakak sama jwban bokap *ampuni akoh poiii*

  2. Lu ngecek darah buat ngapain bu Epoi? Lagi tekdung lalala kah? Kalo iya, selamat ya Bu. Lately banyak postingan lu yg diprotect, gue duga itu pasti soal pregnancy hwhahahaha…

    Gue golongan darah O. Tp komik2 itu kayaknya malah kaga nyambung sama golongan darah gue hahaha. Mungkin gue kudu cek lagi :p

  3. Hahaha gue darah A, him2 A, tau2 marco O :p nyokap sampe suruh tes ulang si marco nya. Tp kan emg bisa pi, dulu di pelajaran biologi kl O dengan B atau AB bisa jadi B πŸ˜€ mungkin nyokap lo B atau AB kali hihihi

    1. Iya pi.. kalo A sama A, B sama B itu bisa jadi O. jadi kemungkinana anak gua nanti O juga bisa. hihihihihi.. πŸ˜€ Iya, nyokap gua ato bokap gua mungkin B. karena kan jaman dulu taunya kalo ayah O udah pasti nurun O semua anak2nya.

  4. Hi epi, salam kenal ya. Sering baca blog kamu (lucu sih πŸ˜†), tapi baru pertama koment.
    Sama, saya juga taunya golongan darah ortu identik dg anak, tp setelah punya anak kedua, ternyata golongan darah dia beda donk. Hampir mirip deh sama kasus kamu, anak aku yg kedua, golongan darahnya beda sendiri.
    Nanya ke dokter, katanya bisa aja terjadi.
    Well, saya juga golongan darah B, sometimes suka gitu sih hehehe.

    1. Haiii Ci Inge.. πŸ™‚

      Iya, kayanya papa mama mikirnya golongan darah udah pasti nurun dari Kakek yang O. hihihihihi..
      Yes, toss sesama gol darah B. hehehehe.. πŸ˜€

  5. ga usah khawatir… nasib lo sama kek g kok, emak bapak g O dia orang pernah cek darah dulu banget! tapi g A, selama ini g pikir g O lho! tapi udah 2x cek pas pertama kali bikin sim ama pas lahiran kemarin, darah g A lho! yang parah si dd, dia ada surat test darah O trus pas SMA cek buat bikin sim juga A katanya wakakaka πŸ™‚
    so… akhirnya kita ga ambil pusink deh! cuma gara2 darah mikir kita bukan anak mereka, apapun golongan darahnya, yang penting dia orang sayang ama g wakakaka πŸ˜€

  6. Pi, penasaran gw. Coba donk ajak nyokap lo tes darah. Harusnya dia B juga kalo bokap O.. hehe..
    Huahuaha bener kan tebakan gw, selama ini nyocok2in kartun ke O.. Efek psikologis kah? haha.. Epoi epoi :p

    1. Hahahaha.. nyokap gua gak mau kalo disuruh tes2 ginian. check up aja dia gak mau.. huhuhuhu.. πŸ˜€

      Iya benar fan. elo ngertiin gua banget deh. hahahahahahaha

  7. Ditemuin di pinggir jalan *puk puk*. Haha rese bener bapaklooooo.
    Btw belakangan ini banyak yang di protect ni… dan dari judulnya… ahem ahem. Congrats ya Pi!!!! Lancar2 sampai harinya πŸ˜€

  8. hihihi jawaban bokap lu kocak ya πŸ˜€
    Gol darah gw O n gw juga berasa cocok banged ama kartun2 korea itu huahaha…misua gw A, juga cocok ama kartun korea itu.

    btw bole minta paswot untuk posting2 di bwh? klo boleh, emailku t3ph@hotmail.com (sori ga nemu link emailmu) πŸ™‚

  9. Ternyata banyak yg senasib juga mak, kirain O ternyata yg lain…

    Gw juga dihina tauu karena B, menjadii kambing hitam “Ngaret” karena B, si derwin B, slama ini dia kan yg ngaret.. karena tau gw B karena cek darah itu, dan g ngaku”nya O, skrg dia blg dasar B ngarettt ke gw… cihh… pdahal dia yg lelettt.. Plettt hahhaa

    1. hahaha.. iya banyak yang bilang B itu sering banget ngaret yaa.. padahal gua mah kalo janjian ketemu orang sebisa mungkin paling pagi. wkwkwkw..

  10. Hahahaha.. Bisa beda gt yaa.. Aku mah udh yakin O.. Malah bubu yang sampe sekarang ga tau dia darahnya apa.. -__- etapi baru kepikiran.. Jo O juga bukan ya? Ahahaha

  11. Viiii…
    kok bisa beda gitu sih hasil goldar nyaaaa?
    Aneeeh…

    Aaakh, mungkin ini memang karma mu yang sering ngeledek suami sih yaaah…
    Etapi jadi kan sekarang goldar nya sama kan yaaah? romantiiiis..hehehe..

    1. hihihi. harusnya kalo gak nyokap atao bokap pasti ada gol darah yang B. hehehe.. cuma mereka gak tau. lol.

      iya, sekarang goldar sama suami jadi sama. hahaha.. πŸ˜€

  12. Hahaha sama piii.. Gw jg baru tau gol darah pas periksa darah. Nyokap gw ditanya gol darahnya apa juga ga tau katanyaa.. Udah was2 ga sama ama siapa2 itu gol darah. Hahaha

  13. Ci aku juga minta paswot dong! *dateng2 nodong* πŸ˜› anw congratz atas kehamilannya!

    Emak-bapak gua keduanya B tapi gua O. Adik2 gua semuanya B. dan itu bisa aja terjadi πŸ™‚ Dulu ye waktu belum belajar Biologi gua pikir gua anak haram atau hasil MBA gitu *sadis* taunya bukan, parah bener pikiran gua.

    1. Thank yah ge.

      Iya, kalo sama goldar B sama B atau A sama A emang bisa jadi O. tapi kalo 2-2nya Gol O gak mungkin jadi B. hahahahaa.. tapi emang bokap nyokap itu juga gak tau gol darah dia apa. mreka asal sebut maen O aja. hahaha

  14. Akhirnya nongol postingan yang gak di password lagi :D. Kalo boleh minta passwordnya, email ya Vi hehehe. Waduh, jawabannya enak bener tuh Papanya hahaha, tapi pasti cuma bercandalah Vi hehehe

    1. Gabung gimana nih maksudnya? hehehe.. πŸ™‚ coba aja untuk baca2 blog mereka dan berani comment.. πŸ˜€ nanti lama2 juga bisa saling deket. hehehe.. πŸ˜€

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s