The day when I know your there..

MEWEK SESEGUKAN JAM 3.30 PAGI.

WKwkkwkwkwkwkwkwwkw..

*sungguh aku calon mama yang berbahagia subuh itu*.

Eniwei,, kalo diliat jam-nya kok seolah2 gua niat banget yah testpack jam segitu. πŸ˜€ Sebenernya ada ceritanya kenapa gua bisa test jam segitu.. here we go..

Jadi Jumat, 16Β Januari gua resmi telat di Hari ke 5. Hari Pertama Haid Terakhir di tanggal 11 Des 2014. Belakangan sirklus yang biasanya 28 menjadi 30 hari, jadi perkiraan gua dapet lagi, harusnya tgl 11 Jan 2015 (ambil hitungan terlama)

Seperti yang sudah-sudah, gua berusaha santai kalau emang telat pas udah hari ke 3, karena kan pernah diPHP-in yaaa.. dikira “isi” eh ternyata tetep garis atu. Hari demi hari sampe gua telat mau 1Β minggu. Jreng.. Jreng.. kok jadi deg-degan sendiri.. “apa bener jadi yaaa?”. Gua berusaha gak cerita sama siapa2, berusaha gak duga-duga sendiri, berusaha gak ngerasain apa2. hahaha.. beneran deh, karena gua takut kecewa lagi seperti sebelum-sebelumnya.

Sore abis pulang kantor, gua mampir ke century beli TP 2 buah. Trus pulang kerumah nyokap. dan mencoba test magrib2 gitu. wkwkw.. hasilnya strip 1. Okeh. bener kan dugaan gua. PHP lagi. Tapi emang pada dasarnya udah gak mau pake azas duga2 perasaan gua beneran biasa aja, eh, kecewa dikittt.. dikit kok. Hahaha.. Saking malunya.. tuh TP gak gua buang ke tong sampah nyokap, tapi gua bawa pulang lagi ke apart. πŸ˜€ wkwkwkwkww..

Malemnya, pas pulang gua baru inget harus buang nih TP, tapi saking penasaran gua liat lagi hasilnya.. tetep garis 1. πŸ˜€ wwkwkw.. Trus iseng gua ambil senter, gua sok senter2 TP compactnya trus mulai halusinasi kalo ini garisnya ada 2 tapi yang satu samaaaaaaaaaaarr banget. Hahahaha.. –>halusinasi kronis. πŸ˜€

kemudian lempar TP ke tong sampah.

Berhubung minggu Jp pergi kerja. iya, kerja loh doi T_T. Gua stay dirumah nyokap aja sampe malem, trus gua pergi sama temen gua ke MOI, dan akhirnya gua memberanikan diri cerita kalo gua telat udah 1 minggu-an. Tetep.. sebenernya gua parno kasih tau temen gua, karena yah itu.. ketika gua udah kasih tau ke 1 orang aja, besoknya gua haid. hehehe.. :). Tapi yah berusaha positif thinking aja..

Malemnya, gua mimpi, gua lagi TP

Gua mimpi TP 2 kali. Yang pertama gua agak lupa kaya gimana.. yang pasti posisinya gua tinggal liat TP tapi gua gak dikasih tau sama orang yang megang TP gua. *kemudian gua terbangun mau pipis abis itu tidur lagi*.

Dan mimpi lagi..

Mimpi kedua agak jelas, Jadi ada 2 wadah, 1 air Seni dan 1 lagi air biasa. Pas gua mau TP, eh wadah yang isi air seni jatoh dan tumpah. Jadi didalem mimpi itu gua semacam percaya kalo TP cuma bisa 1 kali dalam sehari.. Pas tumpah itu gua kaget dan deg2an karena gak bisa TP kan? eh ada 1 suara yang jelas banget.. “Buruan kamu pipis sekarang, ayo buruan.” Trus gua melek aja gitu. ngos-ngosan. Beneran. Jantung bener2 degup kencang dan kepala pusing karena kaget langsung kebangun.

Dan yang gua lakukan adalah.. gua TP. Gak pake babibu.. gua ambil sisa 1 TP compact di laci. Saking gak beraninya gua liat tuh TP, abis taruh TP ke tempat yang datarΒ langsung tutup pintu kamar mandi dan duduk di sofa. *ceritanya ngumpulin kekuatan buat ngeliat TP*. -sungguh lebay beneran-.

Tangan gemeteran.. karena gak sampe 2 menit gua balik lagi ke kamar mandi ngeliat TP yang ternyata udah 2 garis..

IMG_20150119_033809

Walau garisnya tipis akuh SHOCK. Gak bisa ngomong apa-apa. Kaki lemes dan tersungkur didepan sofa trus mewek. mewek bahagia.

Doa sebentar dan balik tidur..

Jp yang ternyata pulang jam 2 pagi dan masih tidur2 ayam *sadar tp mata merem*, menyadari gua abis nangis sambil nanya.. “kenapa kamu?” gua bisikin “aku hamil”. reaksi jp apa? hihihi.. “ohhhh” –> udah gitu doank.. *ini antara sadar apa kaga yaah* tapi kemudian dia tumpangin tangannya ke perut gua, berdoa dan menangis juga. Nangis bahagia. πŸ™‚

Rasanya hari itu,, gua dan Jp orang yang paling bahagia yaaa.. seneng banget pas liat TP. semoga sehat-sehat selalu yah nak, sampai hari h-nya kita bertemu.. πŸ™‚

feeling grateful,

Mrs. Sutedjo

Advertisements

42 thoughts on “The day when I know your there..

  1. Epiii…congratss yaa..seneng deh dengernya…all the best yaa..semoga pregnancy nya lancar jaya..mommy & baby nya sehat sampe due date…Enjoy the moment epoyy!!!

  2. wohoooooo..asikk jadi pertamax hahhahaa
    congrats ya Epoi & JP skali lagi..
    pasti degdegan tuh kl TP hahhaa..
    asik dah taun depan uda bis angider cari angpao smbil gendong JP junior hahahhaa

    1. Kamu keduax melo. hahaha.. πŸ˜€

      deg2an banget. hahahaha.. ini kaco banget anak gua buat nginder cari angpao. hahaha.. tapi bisa juga sih. lol.

      Thank you meiiii

  3. congrats lagi yaa poi…
    moga2 lancar2 aja sampe lahiran..
    wah taun depan musti siap2 tutup pintu rumah kalo epoi ngider bawa JP jr cari angpao… hahahahaha…

  4. Poii.. Terharuuuu… Perasaan jd ikut campur adukk bacanya… Happy for you and Jp.
    Selamatt ya Mom to be.. May God always protect you and your baby. Sehat terus ya!!

  5. Aseeeek mau dapet dede baby horaaaay
    Mari lahirkan jp jp junior yang buanyak biar angpao semakin banyak pula hahaha
    Sehat terus yah bumil

  6. Gw rada melankolis nih baca postingan ttg pengalaman tau hamil….
    congrat ya epoy ma JP …semoga semua dilancarkan sampai persalinan….
    ayooo mulai munculkan perutmu kakak

    1. Gua juga paling melankolis mir kalo baca2 soal pengalaman tau hamil. hihihi..

      amin.. thank you yah mirrrr.. Nih.. nih.. *sodorin perut*. wkwkwkwkw

  7. Ihiy… Congrats ya nyah πŸ™‚ akhirnya pipis marco berhasil jg *eh?* hihihi sehat2 terus ya both of you. Ditunggu apdet cerita nya tiap bulan πŸ˜€

  8. pas gw baca lo tersungkur di sofa dan mewek-mewek mata gw langsung berkaca-kaca ci, gw inget pertama kali gw liat TP gw 2 garis waktu hamil Jevan dulu..
    selamat ya ci epoyyyy, ditunggu update selanjutnya…
    sehat-sehat buat mama n bayinya πŸ™‚

  9. eh eh komen gw masuk ga ya? gpp lah komen lagiii ..
    selamattt cintaaaaaaaaaaaaaaaa .. asik2 ada temennyaaa ..
    salamkan buat bapake jugaaa .. enjoy the ride! sehat2, pi .. easy pregnancy jugaa .. amin amin

  10. waah cici knapa eke jadi deg2an juga bacanya πŸ˜€ menegangkan banget.. cici ak percaya ini rencana Tuhan cici d bangunin subuh2 itu πŸ™‚ biar cc lebih cepet taunya ada dede di dalam sana.. congrats ci dan ko JP. sehat2 yaa dd. onti2 cantik menantimuuuu :*

  11. Poi gw baru sempet komen, padahal dah baca bbrp hari lalu. Hihi.. Btw, gw baru tau loh trnyata lo sempet tes bbrp hari sblmnya tapi negatif, trs bs jd positif dalam 2 hari.. Gw baru tau bisa kayak gtu loh *amazed* brarti kalo dah program musti rajin2 cek ya kalo blm dapet juga.. Hehe.. Sisanya I’m super happy for you pii!

  12. Pi, congrats lagi yaa deaaaarrr… Aaaaaaaaa so happy for you :’) Semoga kalian selalu sehat2 yaa sampai nanti hari H semua dilancarkan. Amin! Ini gw baca postingannya deg2an ketawa sampe terharu sendiri :’)

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s