Dear (secret) Santa

10 Desember 2014

Menjelang natal pastinya seneng banget donk yaaaa.. 😀 apalagi hawa-hawa liburan dan kado-kado pasti bertebaran. Hihihihi.. 😀

Tahun kemaren gua sama jp ngelakuin ritual tuker kado berdua aja. Hahahaha.. Jp minta dibeliin jaket, kalo gua minta dibeliin handuk (kimono) renang. Tahun ini, berhubung kita dalam rangka pelit penghematan, kita gak saling kasih kado. Tapi gua booking Hotel Seruni selama 3 hari dengan Highlight acara TAMAN SAFARI 1 harian dan Nyambung Safari Night. Hehehehehe.. 😀 

Kok bisa ke taman safari poi? Ini karena gara-gara waktu family gathering dari Kantor bulan agustus lalu kok rasanya gak puas banget. Pertama Macet sehingga jam 11 baru sampe. Kedua kejebak hujan dan baru jam 3-an explore taman safari. ketiga waktu explore cuma dikasih 2 jam karena jam 5 udah disuruh kumpul lagi di bus. 😦 Akhirnya gua bilang sama JP kita pergi liburan natal aja *entah ini ide baik apa kaga*. Pokoknya yang penting sama suami kan yaaaa.. 😀

Jadi tahun ini gak dapet kado donk poi dari Jp? Yah gak ada. Udah senenglah bisa honeymoon kedua sama suami. 😀 hahaha.. *inikan pake duit tabungan suami* lol.

Walau gak dapet kado berupa barang dari suami, gua dapet kesempatan untuk dapet kado dari Secret Santa. Hihihihi.. Mayan kan senengnya double. Kalo permintaan secara khusus sebenernya bingung juga sih mau apa *padahal maunya banyakkkk*. hihihi.. tapi gua persempit biar gampang ngasih kadonya *ini kok terus terang banget yah*.

Berhubung sekarang gua punya tempat kukusan dan punya mixer, gua pengen buat bolu kukus buat natal nanti *maklumlah gak ada OVEN –> modus terselubung*. eh, lagi-lagi gak punya timbangan untuk nakar terigu dan temen2nya *modus terselubung lagi*. Jadilah gua tuh pake prinsip suka-suka gua untuk buat adonannya, gak mungkin juga kan gua pake timbangan badan buat nakar tepung terigu? Hahaha.. terakhir kali gua mau nyipet timbangan dirumah emak gua, eh ketauan. Hahahaha.. ya sudahlah.

Jadi udah tau kan hint kado buat aku apaan??? Hihihihihihihi.. Kalo kasih OVEN boleh banget lohhh *dijejelin tepung terigu*. Eniho, kalo udah keburu dibeli kado lain, aku juga sukak lohhh.. 🙂 Jadi gak usah kawatir kalo udah kadung beli yang lain. hehehehe.. Please surprise me. 

Gua sendiripun udah beli kado buat si X santa. 😀 semoga sukak yah. Itu rekomendasi dari JP loh. hihihihihihi.. *ada alesan kalo gak suka, bisa nyalahin JP* :p.

Ya uda Gak usah kepanjangan, nanti makin banyak kode yang gua tebar. Hahahaha.. sekian dan terima kasih. LOL.
Advertisements

30 thoughts on “Dear (secret) Santa

  1. Eyampuuuun….
    Ini cerdas banget sih bikin postingan yang menyebar sinyal2 misterius kayak giniii…
    Mudah2an kedapetan semua yang dipengen yah Viii..

    Duh, ternyata timbangan itu memiliki peran signifikan dalam baking yah…
    Selama ini nakarnya cuma pake perasaan aja, pantesan hasilnya…ya sudahlah…hihihi..

  2. Kenceng kode nya ya pi..hehehe.
    apapun yg dibeliin sm secret santa nya u, mudah2an u suka ya.. 😀
    gw bantu doa supaya timbangan nya segera dikirim di bln ini. Hihihi

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s