Sekilas Info

Kalo banyak yang kedirect langsung ke blog ini dari FB maupun twitter.. mohon maaf yah post yang kemaren soal komplainan, gua draft. Hahahaha.. Tiba2 gua ngeri sendiri 3 hari udah ada 16.000 pembaca. lol.

Jujur gua bukannya takut tapi gua cuma menghindar supaya kedepannya gua gak kena masalah *seperti ada yang mention : kalau yang punya duit, yang akan menang ujungnya*. Walau sebenernya gua gak puas-puas banget dengan hasil yang sangat ngambang ini.. tapi yah mo gimana lagi kan??? *tipikal orang indo banget deh gua ini*. Hahaha..

Buat temen2 yang udah share, terima kasih. Semoga kedepannya kalo mau kirim mengirim yah supaya lebih jelas aja lah. Udah tau sendiri semua jasa di indo ini mungkin 11-12 juga. hahaha. Mungkin lebih aman kalo dianter sendiri. 

Buat temen2 yang agak netral trima kasih buat masukannya.. walau mungkin elo juga gak jelas membaca blog gua. Tapi gua menjelaskan kalo ini murni orang dalemnya mereka. secara pengiriman barang ini dari jakarta barat ke jakarta pusat. Jadi gak mungkin pake cargo, trus barang gua sampe naik pesawat segala. Gak mungkin ya. Jadi kesalahan ini murni jelas si pemberi jasa bukan oknum2 bandara. Tapi balik lagi, mungkin ada juga kesalahan pribadi yang gak menjelaskan isi barang secara lengkap. Tapi apakah dibenarkan tindakan membongkar barang dan tidak mengembalikan barangnya? Ya udahlah yah gak usah dipanjangin lagi.

Kemaren kalo gua menyebutkan secara gamblang tanpa “agen2” tertentu karena memang gua juga gak tau, itu nakal dari agen apa dari pusat. Yang pasti siapapun itu, gua jelas hanya 1 yaitu kecewa. Dan buat orang yang mungkin gak pernah kehilangan barang.. pastinya gak bakalan tau apa perasaan gua saat itu. Coba deh kalo seandainya dibalik. Jadi tolong dimengerti kenapa gua gak peduli dengan uang yang ditawarkan. Karena buat gua uang itu gak sebanding dengan buruknya pelayanan mereka ke gua atau ke orang lain yang pernah mengalami kejadian ini.

Dan 1 lagi kenapa gua blast di sosmed.. bukan seolah2 mau tenar ato ngetop. Kaga. tapi biarlah postingan gua yang kemaren udah elo-elo baca itu, bisa memberikan kalian info ngirim barang supaya gak kecolongan lagi. Dan gua juga berusaha si pemberi jasa ini bisa liat kedalem ada yang gak beres dari para pekerjanya. Karena kalo cuma ganti duit doank.. gua juga mau akh buka jasa pengiriman. barang-barang yang cakep2 gua embat. *evilsmirk*. Dan gua juga pengen mengedukasi org2 kalo kejadian kaya gini tuh sebenernya jangan diem aja dan terima duit mereka yg gak seberapa dan mereka terus bisa melancarkan aksi serupa. itu aja sih. Cuma lagi-lagi yah gua tinggal di indo *minta pindah akh* hahahaha..

Okeh. cukup lah sekilas info ini dibuat.. supaya gak ada kesalahan pahaman lagi tentang gua yah.

Salam dingin dari kantor!
Advertisements

13 thoughts on “Sekilas Info

  1. hihihi, gw jg pas liat postingan lo di sebar di FB juga mikirnya “ni anak apa gak ngeri ya” hahaha. maklum lah, disini kan kalo komplein seringnya dibilang “mencemarkan nama baik” #blahh.. gimana sih ya, org bisnis kok gak mau di komplein??? eniway, gw stuju lah lo delete postingnya daripada bikin masalah nantinya kayak si preti 🙂

  2. Gak sempet komen postingan kemarin, tapi uda baca sih. Poy, lu gak salah lagi. Namanya juga orang lagi emosi karena mendapat perlakuan yang merugikan. Kalau gw di posisi lu, gw pasti bakalan melakukan hal yang sama. Kita berani karena kita benar. Dan diharapkan dengan kejadian seperti ini, pihak yang dirugikan maupun yang merugikan, sama-sama berbesar hati untuk menerima komplain ataupun hasil akhirnya. *walaupun kenyataannya pihak yang merugikan terlalu 'MALU' untuk mengakui kesalahan dalam system kinerjanya dan pihak yang dirugikan hanya mendapatkan ganti rugi yang jelas sekali tidak sepadan*.

    Kedepannya lebih berhati-hati dan detail aja kalau mau kirim barang. Dan jangan ditempat yang sama lagi. Karena ud ada riwayat buruknya disana.

  3. Haha iya gw juga pas liat kok dari gw aja banyak banget yang nge share… kayanya banyak yang dendam kesumat dalam hati jadi pas ada kaya gitu langsung di share.

    Gw mendukung lo apus aja daripada kenapa2. Ngeri juga. Tapi gw jujur aja kesel banget baca posting lo itu. Keterlaluan banget menurut gw. Itu kan bener2 niat loh diambil benda2 yang nggak tercantum lalu sisanya dikirimin. Trus gw baca dari salah satu yg share di FB, ada yang komen: “Udah biasa itu, ada yang dikirim kotaknya aja, isinya ilang” Gile apeeeeeeeeeee *emosi*

  4. Pi, gw jg lebih setuju kl posting nya dibalikin lg ke draft. Daripada nanti kena kasus pencemaran nama baik. Jaman sekarang ada byk kasus kaya gitu. Sereeeem..
    apalagi di postingan itu, unsur emosi byk terlampiaskan..
    yg penting kita yg udh baca tau kinerja nya jasa pengiriman brg kaya gimana, jd mesti lebih hati2

  5. Yaaaah…belum sempet bacaaaa 😦

    Kemaren postingnya nongol di blogroll tapi pas di klik udah gak bisa…telaaaat…hihihi…

    Memang kalo mau posti bernada komplen, kita musti sedikit berhati-hati Vi jangan sampe nanti malah jadi bumerang buat kitanya…

    Tapi mudah2an ih ke depannya gak ada kasus2 kayak gini lagi deh yaaah…

  6. Untung gw udah baca pi kemarin. Eh tapi emang di sini sayangnya yang besar akan selalu berkuasa terlepas dari benar/ngganya. Daripada kenapa2 emg better di draft sih. Walaupun emang itu nyebelin bgt dan kl jadi lo gw jg pasti bakal langsung share. Hauahaha

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s