Third Monthwedversary..

14 September 2014
 
Akhirnya setelah nyoba masukin hampir keseluruhan kombinasi abjad dan nomor di keyboard ini.. terbuka juga nih blog nista yang selalu ngomongin gua. *lirik bini yang lagi tidur*. Ijinkan gue yang mau nulis monthwedversary ini. Kali-kali lah yah bersumbangsih ngisi blog bini.
 
Karena baru pertama kali.. sumpah gua bingung mau nulis apaan. tapi mending gua nyontek monthwedversary dibulan lalu aja yah.. 😀
 
3 bulan ini.. kecerewetan si epoy kayanya belum berkurang atau malah cenderung meningkat. Kalau dulu ngomel-ngomel soal chargeran yang malang melintang, sekarang makin sering ngomel-ngomel kalo ngeliat kaos kaki gue yang bau bergeletakan di ruang tamu. Belum lagi sendal, sepatu yang emang sengaja gua acak-acakin biar dia olahraga dikitlah. Kan bantuin beresin barang suami termasuk ibadah juga kan yaaaa? Jadi kalo si epoy ngepost bilang udah gak bawel lagi, tolong jangan dipercaya. Hahaha.. 
 
3 bulan ini.. gue udah mulai terbiasa makan masakan dia.. mulai dari awal-awal doi gak bisa masak. PARAH BANGET RASANYA. toge bapuk yang dia beli di supermarket dan baru seminggu kemudian dia masak, masa disuruh gua abisin katanya demi memperlancar supaya cepet punya anak. Trus dia tega-tegaan makan ayam goreng di depan gua dan gua tetep harus makan toge yang bau-nya udah amat sangat gak enak itu. ckckckckckkckkc.. Belum lagi rasa-rasa masakan laen yang kadang assssiiiiiiiiiinnn banget kaya orang mo kawin lagi. Tapi setelah berjalannya dengan waktu, akhirnya gua bisa menikmati masakan dia. Dan ternyata makin hari makin OK rasanya. hihihihi..
 
3 bulan ini.. doi makin pinter untuk ngatur keuangan rumah tangga. Buktinya.. kemaren ngebet banget mau beli bulu mata palsu.. apa tuh namanyaaa.. lavie lash yeee. Ngebet maksa-maksa mau kegading, nanya tempat sama temen bloggernya. Ditengah menuju TKP, doi pergi ke tempat ATM, sekalian bayar maintenance apartemen yang udah jatuh tempo. Trusnya dia ngambil lagi duit tunai 100.000 tapi ngaku buat makan di food court. Padahal gua tau banget itu buat beli BULU MATA PALSU. Bener-bener pinter yah bini gua ini. Pas gua intrograsi tuh duit bakalan buat beli mata palsu.. doi langsung senyum2 mesem bilang “kamu kok tau sihhhhhhhh..” -__-“.
 
3 bulan ini.. doi minta dirayain di Carls Junior.. tempat dimana pertama kali gua dipaksa untuk mencurahkan isi hati gua. Padahal gua udah set up mau nembak dia tuh, saat dia ulang tahun sambil kasih cincin. tapi yah karena dia orangnya gak suka di PHP-in akhirnya dia maksa gua untuk jadian hari itu juga. Tapi bagus juga sih. Kan kebetulan yah.. cincinnya gua belum beli, jadi gua bisa save duit. :p
 
3 bulan ini.. doi makin susah bangun pagi. Hahaha.. tapi emang gak heran juga sih.. kadang dia sampe larut malam masih aja bebenah rumah.. maklum jiwa bersih-bersih selalu ada didalam diri dia.
 
Yang pasti.. apapun yang terjadi didalam 3 bulan ini pastinya gua berterima kasih kepada istri tercinta yang selalu bersedia masakin indomie walau doi sedang cape sekalipun, selalu bawelin gua untuk barang-barang gua yang berantakan, selalu nyebelin saat PMS, Selalu siap sedia kalo disuruh mijitin. Pokoknya I love you my baby. hehehe.. 😀

No Matter what happen, i will always by your side..
-abaiin kaosnya-

Feeling grateful,

Mr. Sutedjo

Klik disini kalo liat Monthwedversary yang laen 😀 : Satu, Dua
Advertisements

53 thoughts on “Third Monthwedversary..

  1. Bahahahahhaa duh kelewatan postingan yg ini. Ngakak gw pi, laki lu kocak amat sih. Tulisannya bener2 jujur dan tulus dari dalam hati. Cocok bgt deh emang lo berdua. Hahaha. Manalah dia inget tuh nama bulu mata. Hahahahaha ngakak tengah malem, gile

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s