Gimana rasanya jadi pengantin baru?

01 Sept 2014

Biasa aja.. Hahahahahahaha *ditujes JP*

Diawal bulan yang baik dan bersahabat gini, tega-tega-nya gua bilang nikah itu biasa aja. Hahaha.. Apa kabar para teman-temanku diluar sana yang lagi bahagia mempersiapkan pernikahan? bisa digaplokin neh gua. Hahahaha.. :p

Walau belum 3 bulan menikah *kalo kata orang masih seumur jagung* gua mengakui.. Seru membina hidup berdua bersama suami tercinta *lirik-lirik JP*, bobo udah ditemenin suami, makan tahu jelotot yang dibungkusin suami rasanya kaya makan Iga penyet *akh boong banget loe*, mengurus keuangan berdua *bebelian barang berdua*, pokoknya banyak hal-hal yang kesannya romantis macam pelok-pelokan sambil nonton tipi apalagi dimasa-masa belum ada si krucil.

Eh tapiiii, kita gak lagi honeymoon terus kan yah?? hahaha.. Seminggu setelah cuti honeymoon kelar, gua baru sadar kalo gua ini tinggal di dunia yang fana *Halah*. Gua harus balik ke dunia nyata yaitu KERJA di kantor dan KERJA di rumah. Hahahahaha..

Ya olooo.. rasanya 24 jam itu kurang sodara-sodara. Gua yang biasa bangun jam 7.30 saat masih single, harus bangun jam 6 pagi. Masak nasi, Nge-pagiin Sayur. belum lagi gua saat itu masih belum terbiasa buat masak, jadi yah masih lambat banget deh kaya siput motongin sayurnya. *inget yah ladies, belajar masak dari sekarang, sebelum elo di retur balik ke orang tua elo* Buahahahahahaha. Abis kelar masak, sebisa mungkin gua nyuci piring. trus nyapu. dan beresin ranjang. Pokoknya gua kudu kelar jam 7.15 baru gua mandi dan berangkat kerja jam 8. Pulang kantor kira2 gua sampe jam 17.30 langsung gerilya lagi di dapur. Nyorein sayur, abis itu masak, makan, nyuci piring, nyapu, ngepel, kelar semuanya baru mandi. dan tau-tau aja gitu udah jam 9 malem. -__-” ini kapan goler-goler cantik sama suami seperti waktu honeymoon???

Note : banyak  yang nanya nge-pagiin dan nyorein itu apa artinya. Hahaha.. kalo jaman dulu emak-emak kan bilangnya nyiangin sayur (ngupasin sayur, pokoknya siapin sayur buat dimasak) nah gua asumsiin nyiangin sayur karena emak2 melakukan hal ini saat siang hari. Hahaha.. berhubung gua nyiangin sayur di pagi dan sore hari, jadi nge-pagiin sayur dan nyorein sayur. hahahaha.. 😀 *ditimpuksendaljepit*.

Belum lagi pekerjaan-pekerjaan rumah tangga diluar jadwal harian macam nyuci CD, Ngelap-ngelap, bersihin dapur, sikat kamar mandi. Rasanya butuh drama korea lebih banyak deh. Hahahahaha.. Apa kabar si Jp? gak bantu2 poi? Bantu sih.. tapi kalo gua udah keluarin golok. Hahahahahaha.. Kaga deh. Kadang dia sukarela aja nyuci piring dan isi botol air minum sama nyapu. Selebihnya gua yang kerjain -_-“. Pokoknya siap-siap aja deh kalo ngeliat suami megang hp trus ber-asik ria maen sampe gak inget waktu, sedangkan kita masih ngendon beresin rumah. Rasanya pengen cabik-cabik bajunya suami. hahahahahaa.. *kejam bener yah gua*. Hahahaha.. :p

Untuk para ladies yang lagi mempersiapkan pernikahan..

WELCOME TO REALITY!!!!!

BUAKAKAKAKKAKAKAKAKA
Advertisements

46 thoughts on “Gimana rasanya jadi pengantin baru?

  1. Hahahhaha….jadi happy apa ndk nie? happy ndk?
    waduhh loe yg kerja jam set 9 aja bangun jam 6 pagi lahh gw harus bangun jam brp ntar ?
    baca postingan loe jadi ndk sabar pengen cpt2 hari H hahahha

  2. itulah sebabnya gua bilang honeymoon perlu banget, kebayang ga sih kalo langsung masuk ke dunia nyata hahahaha…

    kalo dulu sebelum hamil, gua biasa masak malem2… trus pagi tinggal suami angetin… soalnya biasa dia uda bangun, gua belom bangun hahahaha… kalo pun gua bangun duluan, paling masak yg gampang2 doang… urusan nyuci piring biasa dia dengan sukarela mau nyuciin piring hahahaha…

  3. bhuahahaha…bagooooos 🙂
    *kemudian dilempar loyang*

    Yah memang begitulah kehidupan pernikahan….
    Seru siiiih…pahit getir asam manis gitu lah 🙂

    Waktu baru nikah aku pernah juga ngalamin gak punya duit sama sekali…
    Dan duit di ATM cuman ada 30 ribuan gitu…
    Akhirnya keliling2 kota Bandung…buat nyari ATM yang 20 ribuan…hihihi…
    *hidup itu pedih Jendral!!*

    Welcome to the club yah Vi 🙂

  4. hahahahaha.. Ngakak gw baca postingan lo Pii.. Seruu-seruuu..
    Itu jam kerjanya enakk benerr yaa.. Gw jam 7 pagi aja harus ud ada di stasiun kereta demi mendapatkan tempat buat berdiri. Berdiri Pii, bukan duduk.. *hikkss*.
    Berarti gw kudu bangun jam 4 pagi kaliii yaa..
    Wahh jadi gak sabarrrr pengen merasakan asem-manisnya kehidupan sebagai suami-istri..wkwkwkwk.. Wait for me darleng.. 1 month to go!!

  5. Seru pii kedengerannyaaa *dijitakepoi* hahaha.. Tapi gw tipe yang menghargai waktu berdua, dan emang demen di rumah gtu.. ngapain kek bersih2 *mentalpembantu* hahaa.. Kalo weekend gtu bisa lebih santay donk pi? Yang ga rutinitas gtu maksudnyaahh hehe..

  6. bakalan banyak urusan bebenah rumah sama masak ya. >.<
    gawat jg nih kalo soal masak, soalnya kan gw kaga bs masak & sampe detik ini, niat buat belajar masak pun belom muncul sama sekali. hahaha.

    wah bener banget tuh buat kalimat penutup nya. gw bakal berpikiran sama kaya u. Apalagi kalo gw nya sibuk kerja, eh dia nya malah sibuk maen / tidur2an *bs ngoceh2 gw*. wkwkwk.

    gw udah bahas2 soal kerjaan rumah si sama cami. gw kaga mau kalo disuruh buang sampah sm sikat wc, geliiii. Itu gw serahin aja deh ke dia. Tau tuh cami mau / kaga. *evil laugh*.

  7. Bahass lo lucu banget sih pi hahaha…
    Mudah2an gue ga diretur yah sama si ayung hahaha..

    Mungkin karena gue udah biasa masak tiap hari di kost ayung kali yah jadi udah berasa kaya ngurusin suami sendiri *di kost gue cuma ada kasur doang sama kipas angin T_T*

    Gue juga suka ngepagiin sama ngesorein aka ngangetin sayur soalnya kadang males masak lagi pi jadi yang ada aja diangetin lagi,untungnya ayung ga suka rewel sama makanan.

  8. Bahasa lu makin lama makin canggih ya pi..hahaha..apa tiu nyorein sama ditujes? Kayanya lu perlu bikin kamus besar bahasa epi deh…wkwkwkwk..
    Ternyata dunia berumah tangga tak seindah keliatannya yaa…kayanya gw harus belajar masak juga nih..tsk

  9. gue donggg.. sebelom ada anak nih ya, pagi gak perlu masak, makan roti + selai ajah. Pulang kerja gak perlu masak, telp delivery ajah. Nyapu/ngepel 3 hari sekali. Nyuci baju pake mesin tinggal jemur. Nyetrika cukup seminggu 2x hahahaha. Jam 7 udah tinggal cuci piring sambil sayang-sayangan di depan tipi. hahaha *istri macam apahh*

  10. kalo bisa honeymoon terus yah mel jangan balik ke dunia nyata. 😀 gua males mel kalo masak yang harus dianget2in, kecuali kaya sayur sop. makanya gua buat makanan yang simpel2 aja macam di cah/tumis. hehehe

  11. Haahahaha.. itu saatnya gua pacaran malah order barang sama elo. hahahahaha.. 😀

    kalo jaman dulu emak-emak kan bilangnya nyiangin sayur (ngupasin sayur, pokoknya siapin sayur buat dimasak) nah gua asumsiin nyiangin sayur karena emak2 melakukan hal ini saat siang hari. Hahaha.. berhubung gua nyiangin sayur di pagi dan sore hari, jadi nge-pagiin sayur dan nyorein sayur. hahahaha.. 😀 *ditimpuksendaljepit*.

  12. getir bangettttt teh.. untung ada laundry kiloan yang membantu hidup aku menjadi lebih baik. hahahahaha.. 😀 hihihi. pedih banget yah teh. tapi asik banget ada atm 20-an. hahahaha.. 😀

  13. Seru fan.. sebenernya gua enjoy juga kok menjalaninya. Jp juga lebih demen dirumah. sedangkan gua kalo dirumah bebawaan gua juga jadi pembantu. maunya bebenah mulu. hahahaha.. weekend kita emang lebih santai.. kabur ke rumah ortu untuk leha-leha. hahhahahaa. 😀

  14. Iya chyn.. kerjaan rumah bener2 gak ada habis2nya. ahhahahahaa.. 😀 nah,, apalagi udah kerjaan rumah gak abis2, trus ngeliat suami santai bin leha-leha, pengen ambil golok rasanya. wkwkwkwkwkwkwk. 😀 Buang sampah juga urusan jp. hahahaha. kalo sikat kamar mandi gua. :p

  15. haha. biasanya kan emak2 pake bahasa nyiangin sayur (yang artinya sayuran semua dikupas kulit pokoknya bersih dan siap untuk dimasak) aku mikirnya nyiangin sayur yah dilakukan pada siang hari. kalo aku kan pagi dan sore. jadinya nge-pagiin sayur dan nyorein sayur. wkwkwkwkw

  16. Hhahahaha.. 😀 gak diretur lah.. secara elo masaknya udah expert banget. hahaha. 😀
    gua justru males angetin sayur, soalnya gua masak yang 1 kali makan trus abis. hehehe. tapi jp juga gak bawel sih. sayur gak enak pun juga dimakan. sayang katanya kalo dibuang. lol.

  17. hahahaa.. udah gua tulis diatas yah.. 😀

    iya memang gak seindah kenyataan makanya itu kehidupan berumah tangga selalu harus terus dibina dan dipupuk –> seolah2 kaya orang expert. hahahaha.. 😀 pokoknya seru juga deh rib.. hahahahahahaha.. 😀

  18. huahahaha aduh pi ngakak deh baca postingan ini… ya begitulah pi tapi yang penting tetep happy dong yaaaah.. enjoy aja pi nanti kalau udah ada krucil bakal makin berwarna lagi deh huahahaha :p

  19. Ah, knp sih ini blogspot.. drtd komen ilang mulu… huhuhu…
    eike tadii bilangg… Baru mau nanya apa itu pagiin dan sorein sayur, ternytaa udah banyak yg nanya toh sebelumnya.. wkwkwkwk…

    iyah ci, realita orang merit sbenernya gak enak, kenapa juga pd mw merit cepet” yakk… ckckck wkwkwkwkk
    Gw ud belajar masak cii, motong sayur masih kek siput, cuman masih oke, gw gak kuat bangun pagi n siapin bekelnya aja lalu beberes rumahh OH NO!

    Kalau mau diretur aku rela, cuman klo papamama masih mau nerima, klo enggak siapa yang mau terima akuh?? huhuhu… 😛

  20. Hahahaha.. gpp lambat jur. lama2 terbiasa kok. gua yang biasa nyiangin bisa 1 jam + masak.. sekarang 30 menit udah kelar. hahahaha.. 😀

    buakakakaka.. tenang aja gak bakalan di retur kok sama derwin. hahahaha

  21. Keren Pi istilah barunya, ngepagiin dan nyorein hahaha
    Ternyata kejam ya kehidupan rumah tangga sama kejamnya kayak kehidupan di ibukota *eh* hihihi
    Semoga cepat terbiasa ya Pi, me time jadi berkurang ya hihihi

  22. Hahaha.. iya. abisan kan bersihin sayuran sesuai dengan waktunya. hehehehe. 😀
    iya, gak seindah kenyataan tapi seru kok untuk dijalanin. halahhh.. 😀

    kayanya akan lebih berkurang lagi kalo udah ada krucil deh. hahahaha.. *siap2*

  23. Gw baru mao tanya apaan tuh pagiin dan sorein sayur. LOL. Udah keburu dijawab.
    I feel you… dulu gw juga abis merid kan ga pake mbak. Untungnya Mas Ben mah santai, demennya mesra2an lalu ngomong “Ngapain sih di pel? Masih bersih kok” *horeee* LOL

  24. wkwkwkkw..baca note terakhirnya “back to reality” huahhaa.. bener poi, kehidupan berumah tangga kayanya ga seindah bayang2 waktu persiapan ya? hahaha

    tapi kalo kata orang2 kantor gw, merid itu cuma ada 2 komennya.. Enak sama Enak banget hahahaha

  25. OMG! kayaknya rollz salah baca postingan ni… hahahaha… doh mmumpung belom merid ni apa mikir2 lagi aja yahhh… :p

    berasa masuk ke dunia nyata dalam waktu 50+ hari lagi… omg omg… gimana ni…

  26. ga beda jauh lah kita, berpacu dengan waktu :))
    klo lu tapi masih sempet masak pagi2 gua ngga sempet. kadang males bangun ya udah lah lanjut tidur sampe jam mandi aja =))

    suami gua jga tuh. susah banget disuruh bantuin. gua ngoceh2 dulu baru dia bantuin cuci piring. kadang kalo g lagi capek banget abis masak malem, gw nyuruh2 dia buatin sirup, susu, ambilin minum hahaha bales dendam. *curcol*

  27. wkwkw.. kalo gak musti masak dipagi hari, gua juga bangunnya pas jam mandi. hahahaha.. 😀 sama angel. kadang gua minta ambilin minum trus nyuci piring sambil gantian leyeh2 maen hape. hahahahahah

  28. Hahahaha emang ya pi laki bentuknya begitu semua kayaknya. Kalau tanduk belum keluar mereka ya goler2 aja di sofa nonton tipi ato main hape *minta disambit sapu* 😀 Dulu awal2 nikah suami gw bantuin nyuci piring kalo dimintain tolong, tapii sekaranggg….. Boroboroooo.. Hahahaha. Tapi ya udahlah, asal nyari duitnya yg bener aja. Wakakaka. Btw pi kantor lo deket ya sama apt? Enak banget di Jakarta hari gini jam setengah 6 udah sampe rumah. Dulu masa2 ngantor paling cepet jam 9 pi sampe rumah. Pingsan sama macetnya jakarta

  29. hihhiihi.. iya. kadang musti dimintain tolong baru jalan. kalo kaga. yah seolah2 kita itu gak keliatan kalo lagi beberes rumah. hahaha.. 😀

    iya. lumayan mar. gak deket banget. cuma memang jalan mengarah kantor gak macet. jadinya cuma 20 menit perjalanan.

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s