Two Monthwedversary.. :)

14 Agustus 2014
 
Kalau blog tetangga suka update milestone anaknya.. gua mau update milestone pernikahan gua dah. Hahahahhaa.. *berasa penting*.
 
2 Bulan ini.. Kita berdua masih (dan akan) saling terus beradaptasi. Gua pribadi mulai mengendorkan ego gua khususnya kalo ngeliat barang-barang si Jp macam tas, Hp, dompet, kabel chargeran malang melintang berantakan. Hahahaha.. Mulai belajar bebenah tanpa marah-marah. Walaupun gua masih suka sesekali jewer kuping dia kalo gua bener2 cape bebenah dan melihat barang dia geletakan *huff*. Gua juga belajar untuk ngeliat kalo si Jp lagi cape.. langsung deh nawarin pijetan di badan plus pake gantian donk yaaaa.. *enak aja cuma sendiri yang dipijet* hahaha.. :p
 
2 Bulan ini.. Jp sendiri sering membantu gua untuk beresin ranjang, trus masukin nasi ke tempat makan untuk gua bawa dan beresin handuk bekas gua pakai, khususnya kalo gua bangun telat dan dalam keadaan buru2 ke kantor. hehehe.. 😀 salahkan kantornya yang gak ada jam masuk. :p *makacii yah darl*. 
 
2 bulan ini.. tubuh gua juga mulai adaptasi bangun paling siang jam 6.30 bangun langsung masak nasi, trus masak sayur *yang udah dipikirin dari semalem* trus nyuci piring -kalo sempet- dan mandi. Kelar mandi, langsung beberes tempat tidur (jp gantian mandi). Dan pergi ke kantor. Pulang kantor, gerilya lagi di dapur sampe jam 7 makan bareng dan nonton korea. hahahaha.. *jp mulai kesirep ikutan nonton*. Kurang lebih segitu gambaran keseharian gua. Bagian2 becanda, ngobrol santai tapi serius adalah saat jam masuk kamar. Biasanya kita selalu ngobrol nanya ono ini, gimana hari ini. Terkadang baca Firman dan doa bareng. Hehehe. 😀
 
2 bulan ini.. gua mulai naek motor sendiri ke kantor.. Bukan karena si Jp melepas tanggung jawab untuk gak nganter dan jemput. Tapi karena kantor si jp pindah ke daerah Jak bar, sedang gua di Jak ut. Jadilah kita mutusin beli 1 motor untuk gua. 🙂
 
2 bulan ini.. gua juga mulai adaptasi dengan urusan masak-memasak. Untungnya si Jp ini orangnya gak rewel. dimasakin apa aja mau. sampe sayur toge yang udah bapuk karena kelamaan di kulkas doi juga abisin. Duh, gimana aku gak tambah sayang sama kamu J. hahaha.. Jujur, gua bukan orang yang suka masak. Boro-boro. Tapi gua belajar untuk masak. dari yang sederhana sampe RENCANA -iya cuma rencana- *evil laugh* mau buat rawon *baru beli bumbu jadi rawon doank*. wkwkwkw.. 😀 Plusnya lagiiiii.. Jp gak segan2 untuk nyuci piring kalau gua lagi istirahat abis masak. Yu know lah yahhh.. Masak itu menghabiskan energi yang amat sangat gede dan abis masak itu kudu nyuci peralatan segambreng. *padahal mah istri langsung nyetel drakor abis masak*. hahaha..
 
2 bulan ini.. pokoknya gua tambah sayang sama si jp. yaelah lahh.. mau gak dikasih duit bulanan loe poi?? hahahahaha..
 
Hold my hand and never let me go..
Happy Two Monthwedversary my Dear 🙂
 
Let the Joy, Wisdom, Love, Hope, and Faith of the Lord be able to make us stronger and Love each other until the rest of our life
 
I Love you so much
 
Mrs. Sutedjo
Klik disini kalo liat Monthwedversary yang laen 😀 : Satu
Advertisements

34 thoughts on “Two Monthwedversary.. :)

  1. happy 2 bulanan, Pi!!! 😀
    Sekarang pusingnya mikir “masak apa hari ini” ya :)) paling males nyuci piring, gua jg suka gua tinggalin tuh kalo udah kecapean. seandainya tu piring2 bisa bersih sendiri =))

  2. Hepi 2 bulanan pi hehehe..
    Bingung yah kalo udah jadi istri mikirin tiap hari kasih makan suami apa, gw bakal ngerasain pusingnya nyokap kalo mau masak tiap hari nih hehehe..

    Si Jp tipenya kaya Ayung pi, makanan apa aja yang gw masak dia makan dan jarang komplen . Enak yah punya suami kaya gitu hehehe..

  3. Hehehe, tetep semangat buat belajar masak nya ya pi..untung banget punya suami kaya gitu..wkwkwk. nanti lama kelamaan pasti udh mulai bingung buat masak apa. Hihihi.
    cowo gw sih lebih parah. Mana mau dia cuci piring kl abis makan. 😦
    Bahkan kl makanan yg mesti dikupas, kaya ayam, udang, kerang, itu selalu minta dikupasin *sigh*

  4. eciyeee..ciyeeeeee…
    Selamat 2 bulanan yah Viiiii “)

    Tapi kalo udah nikah itu emang harus banyak kompromi yaaaaah…
    Aku pun berusaha nerima Abah yang sering naro anduk basah sembarangan kalo di rumah, dan Abah juga nerima banget aku yang paling males buangin kapas bekas bersihin muka di meja rias…bhuahahaha…sampe udah numpuk banget kapasnya, baru dibuangin deh *iya sih, jorok emang*

    Tapi namanya juga udah nikah, ya udah terima aja 🙂
    Masih 2 bulan Viiiii….semakin lama akan semakin terbongkarlah segala aib dan kebusukaaan…bhuahahaha…*sok nakut nakutin*

  5. Happy anniversary Pii.. uuuuu, so sweet dahhh kalian.. Makin kompak dan makin bertoleransi yaa.. Semoga sweet teruss yaa Pii.. Ikut bahagia membacanya.. jadi senyum2 sendiri membayangkan gw kelak nanti gimana.. hihihihihi Senangnyaaaa.. Jadi pengennn cepat-cepat luluss dari masa2 persiapan ini..

  6. Iya. untung jp gak banyak bawel soal makanan. enak gak enak juga diembat. hahaha.. 😀

    Gpp.. disesuaikan aja chyn. buat peraturan. hahahahaha.. 😀 gw dr awal udah bilang ke jp.. sebisa mungkin urusan rumah tangga, tolong bantu2 dikit. hahaha..

  7. betuuuulll. dirikuu juga sama malesnya kalo abis pulang kerja.. jadinya jp lah yang kadang sapu2. hehehe.. 😀

    Hooh. harga mati. terima aja yahhh. hahaha.. justru ituuu ijinkan kami menikmati dulu indahnya pernikahan ini.. hahahhahaahhahaha..

  8. Selamat dua bulan Pi 😀
    Memang masih perlu banyak adaptasi ya, apalagi kalo yang beresin barang berantakan hahha

    Soal masakan sama kita Pi, biasanya malam nya uda dipikirin mau masak apa, kalo bisa dipotong2in dulu sayur2nya 😛

  9. gila pii.. lu bisa naik motor sendirian?? duhh.. hati2 ya neng.. gw juga nihh.. masak sihh cuman bisa yg di goreng2 ajaa. ahhaha.. mungkin nanti yaa pas mau married baru blajar masak y bener. haahha.. happy 2 months anniv poii!

  10. Iya, soalnya tempat kerja jp yang sekarang udah gak searah sama gua. kasian kalo nganterin gua. jadi bolak balik dianya. 😀 hihihi. iya.. ternyata seru juga masak2. hehehe.. 😀

  11. Cieee ci epiii… ihiy~~ happy 2monthwedversaryy yoo…
    emang klo pasangan kudu saling ngebantuu yahh, gw juga gak mw di jajahh udah masakin eke nyucii perabotan sendirii, pastii gw pangggil buat bantu nyuciii, nah skrg orangnya udah inisiatiff bantuinn tanpa perluu di panggill… wkowkowko ^^

    AKuu doakan dirimu dan suamii makinn happy, makin eratt dan mesraa dan segera dapat dede.. *kan kmarinn di phpin testpack tuh.. mudah”an ga di php-in lagii yoo yoo ^^

  12. Thank you Jur.. 🙂

    Iya, sebelum married harus ditraining untuk nyuci piring juuurrr.. hahaha.. biar nanti doi gak kaget yah. 😀 aminnnn.. thank you yah buat doanya.. *semoga gak di PHP-in test pack lagi* hahahahahahhaa

  13. Awet selalu sampe kakek nenek yaa pi 🙂 Btw punya suami yang makannya ga susah emang bkin hati seneng ya, bawaannya malah pengen masak macem2 karna dia ga minta yg susah2, maksudnya makan apa aja mau gituu. Hihihi

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s