5 hari lagi..

9 Juni 2014

Gak berasa yah tinggal 5 hari lagi, gua bakalan mengarungi samudra kehidupan ini *halah* berdua dengan Jp. Rasanya gimana poi? Eerrr.. Lumayan deg-deg-an juga sih. hahaha.. Saking deg-degan-nya, masa tanpa gua sadari gua google “bagaimana tips cepat hamil” atau kaga “bagaimana menghitung masa subur”. LOL. Niat banget gak sih?

Dalam kurun waktu 5 hari ini.. gua bakalan kangennn sama..Β 
Jarak tempuh dari sunter ke gading kalo ngantor dengan dianterin bokap. Abaikan kalo diusia menjelang kepala 3 ini gua masih dianter bokap naek motor kalo ke kantor. Entah sejak kapan bokap itu mau banget untuk nganterin gua dari rumah-kantor-rumah. Tiap hari. Padahal dulu jaman gua sekolah minta dianterin sampe depan komplek aja, ogah bener. Gua sadar waktu jumat lalu, diledekin temen2 kantor yang selalu ngaku-ngaku bokap gua jadi bokap mereka demi minta dianterin pulang “Wah, minggu depan udah gak dijemput lagi donk”. Dalem ati baru sadar.. “iya yah”. Hahaha.. Kayanya siapa yah yang bakalan kangen.. gua apa bokap? Hahaha. pasti bokap deh. soalnya tiap sore gua pasti sms doi dengan tulisan “Pa, jemputtt yaaaa..” Hehehe. πŸ˜€

Masakan nyokap. Semenjak mau hidup sehat dan mau ngurusin badan, Gua rela ngeluarin kocek mingguan untuk ngasih nyokap duit belanja khusus masakin gua menu-menu bergizi *sayur-sayuran* diluar dari uang bulanan. Nah, udah 2 minggu ini, nyokap gua bilang gak usah ngasih, dan otomatis pula, nyokap gua gak masakin Β gua. Hahaha.. Dan udah 2 minggu ini pula, gua udah kangen masakan nyokap *yang padahal itu2 doank juga* wkwkwkww..

Seluruh makanan enak yang ada disunter. Bakmi centung, Bakso gallant, Bakmi berkat, Nasi padang, Roti Kawi, Nasi campur, Seluruh makanan yang ada ditenda sunter. Pokoknya semuanyaaaaa.. *nangisgulingguling*.

Dari semua rasa kangen yang ada.. gua lagi menikmati diri kalau sebentar lagi gua PINDAH RUMAH untuk pertama kali dalam seumur hidup. \(^^)/ Antara seneng dan galau. Akh, poi.. macam pindah keluar negri aja loe *dikeplaksendaljepit*.

Hihihi.. adakah yang kalian kangeni pas kalian mau married?
Advertisements

37 thoughts on “5 hari lagi..

  1. berhubung gw masih jauh, jd ga tau jg kira2 perasaan gw nanti bakal gimana. hehehe.
    tapi kasih sayang dr bokap nyokap pasti baru berasa kalo kita dah pindah rumah.
    biar tetep bs wiskul sekitaran sunter, sering2 aja pulang ngunjungin ortu. wkwkwk. jadi sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui deh. bs wiskul, sekalian nengok ortu. πŸ™‚

    OOT dikit, dah nail art belom pi? biar kuku2 nya keliatan 'cantik'. wkwkwk.

  2. iya.. palingan sih tiap minggu balik ke sunter. soalnya rumah ortu gua dan jp emang di sunter juga. hehee..

    Belum nih. rencana tanggal 12 atau gak tgl 13nya. takut tgl 12 udah rusak kukunya. hahaha.. πŸ˜€ Pokoknya 2 itu gua bakalan kaya mermaid.. duduk cantik sambil spa, massage dan nail art. hahaha..

  3. Pindah ke pramuka rib. hehehe.. tambah jauh yaa.. πŸ˜€ iya sama. biasanya leyeh2, bangun tidur tinggal mandi dan makan.. nanti bangun tidur harus masak. hahaha.. πŸ˜€

  4. halo ci, kepo mau comment yah.. hahhaha
    baru tadi gw lg searching ” cara menghitung masa subur ” wkwkwkkw.. gw aja dah mulai ngerasa2 gimana gitu, tinggal 11 bulan lagi padahal.. ( masih jauh itungan nya ).. hahhaha.. semangat cii.. πŸ™‚

  5. Ada, waktu pertama kali pergi dari rumah di kampung halaman ke Jogja mau kuliah juga gitu.
    Kangenin semua yang ada disana, tapi lama2 juga terbiasa sih πŸ˜›
    Apalagi, kamu masih sama2 jakarta Pi, kan masih bisa balik ngunjungin ortu πŸ˜€

    Semangat Epi, 5 hari lagi.
    Semoga persiapan lancar ya πŸ™‚

  6. Duh, tinggal 5 hari lagi yah Viiiii…..
    Emang sih pasti kita bakalan kangen lah sama berbagai rutinitas yg biasa dijalani, tapi nanti kan kita bakalan punya berbagai rutinitas baru yg lebih seru dan menegangkan…halah..hihihi..

    Tapi kalo masih satu kota sama orang tua sih masih asyik lah Vi, dulu aku waktu baru nikah seminggu sekali pulang ke rumah mama kok…sembari bawa setumpuk cucian…bhuahahaha…
    Soalnya kan dulu belum punya mesin cuci..hihihi…

  7. Makanan2 yg loe sebutin kok gue kenal semua yaaa wakakaka jangan2 dulu waktu gue masih kos di sunter hijau kita tetanggan pi :)))

  8. yang pasti kangen sama masakan mama, dan kangen sama suasana dirumahh Pii.. Biasanya ada papa-mama-ade/kakak/..eehhh jadi tinggal berdua dehh.. Untungnya masih bisa ketemuan tiap minggu karena masih 1 kota kan Pii.. Ayyoo ayoo Semangatt.. Ciee2 yang tinggal 4 hari lagi.. πŸ™‚

  9. iya niiihhh.. hehehehehe.. πŸ˜€
    Kebayang juga sih ada rutinitas baru yang seru.. πŸ˜€ Hihi.. sama di apartemen juga gak ada mesin cuci. paling laundry kiloan neh. hahahaa.. πŸ˜€

  10. Wahhh poy…loe yg mao married tp yg yg lebih deg2an hahhaha, klo d posisi gw malah budi yg bakal pamitan ma keluargany d tangerang kr bakal pindah ke jkt hahhaha lebay yaa,klo gw cm pindah beda blok ma nyokap jd ndk ush say helo lah wong sekantor hahhaha….semangat yaa poy

  11. aihh tinggal 5 hari lagi yaaaa, semangat ya pi.. sama kaya teh erry pasti bakal kangen segala rutinitas sebelum nikah, tapi ya setelah nikah pun nanti bakal banyak rutinitas baru pi hihihi seru ya pertama kalinya pindahan rumah :p

  12. ga ada yg dikangenin sih… soalnya masih tinggal di rumah nyokap, maklum….anak tunggal hahaha… semua rutinitas sama aja dr sebelum ama sesudah married… ya paling bangun lebih pagi karena harus ngurusin suami…dan bobo lebih malem karena *sensor* hahahahahaha…. mo gua kasih tipsnya ga biar cepet hamil? hahahaha….

  13. udah tinggal menghitung hari nehhh πŸ˜€

    Kalo yg gua kangenin … suasana rumah, masakan nyokap, kasur, anjing2 gua, semuanya deh :)) untungnya skrg gua tiap hari mampir ke rumah krn mo berangkat ngantor sama bokap πŸ˜€

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s