Absurd di Kantor~

21 Maret 2014

Baru sadar gua, gua gak pernah cerita soal kehidupan di kantor. Selain emang gak ada yang perlu diceritain, kedua sebenernya gua pengen banget buat postingan gosip di kantor.. cuma yah itu.. gua gak ngerti caranya password-in postingan di Blogger. Salah-salah nantinya malah dikebaca sama orangnya lage. Mati gua. hahahaha.. 

Selasa lalu, Boss cewe gua ultah, doi berpesan sama kita2 untuk gak bawa makanan dari rumah *doi mau beliin makan siang gitu*. Pas makan siang dibagiin 1 nasi kotak Sandjaja yang isinya ayam bakar, tahu, tempe, nasi, mie goreng, lalapan dan sambal. Disela-sela pembagian ayam ini rame deh 5 cewe *termasuk gua* nangkring dideket si OB, mulai ngomongin hal-hal yang absurd. ada yang rekues ketek *sayap*, rekues selangkangan *paha*, rekues toket *dada*. Horror gak sih punya temen2 otaknya beginian semua? hahaha.. 

Setelah ketawa puas perihal masalah ayam-ayam ini, si kuda ngomong ke gua.. 
Kuda : Ci.. untung yah dada ayam gak ada putingnya.. geli kali yah coklat-coklat gitu..
Sapi : Ikh, ayam kan ada putingnya..
Kuda : Kaga ada cici.. *sambil bingung gitu*
Sapi : Ada.. kalo udah beranak ada putingnya.. ada 4 ato 6 biji gituu..
Kuda : Itu mah anjing kali ci. AYAM KAN GAK NYUSUIN. AYAM KAN BERTELOR BUKAN MELAHIRKAN.
Sapi : ….
*Semua yang denger ngakak rame-rame, gua masih bingung*

Setelah denger AYAM KAN GAK NYUSUIN dan GAK MELAHIRKAN gua baru sadar *ngakak kenceng* Goblok yah gua. Hahahahhaa.. Tau gak sih kenapa gua bisa mikir kaya gitu? gua tuh lagi mikirin anjing. Hahahaha.. Ngomongin ayam, tapi mikirin badannya anjing. Tiba-tiba gua geli sendiri ngebayangin anak ayam yang berparuh gitu, nyusu dibawah badan emaknya. Hahahhahahaha..

Sumpah malu banget gua.. pengen lari dari kenyataan rasanya… wkwkwkw.. trus si kuda ngomong lagi. “cici.. udah mau kawin kok malah tambah bego sih, stress yah??” *wah, minta diberi nih anak*. Hahahahahaha.. sumpah cacat dah akh..

Pas kemaren cerita ke Jp, JP cuma geleng-geleng kepala tanda hopeless sama gua.. “kamu istrinya siapa sih?” Hahaha.. aku ini istrimu maaassssss *sambil meluk erat-erat biar si JP gak kabur*.
Advertisements

20 thoughts on “Absurd di Kantor~

  1. ewwww ngebayanginnya langsung geli sendiri hahahha tru bayangin ayam nyusu pake patoknya yg ada bukan ngisep put*ng tapi malah matok *malah ngebahas* hahaha

  2. Astaga poy….tenang poy ayam ndk nyusu kok hahhahaha gila loe
    gw bacanya sampai geli2 sendiri

    sstsst…loe stress? tegang? banyak pikiran? gw tau udh mao deket tanggalny
    hahhahaha tabahlah kawan sabar yaa

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s