Best Fitness, Lotte Mart, Kelapa Gading

4 Maret 2014

Tepat tanggal 2 Maret lalu, gak ada angin gak ada ujan, gua dan jp join Gym di Best Fitness, Kelapa Gading. Padahal tepat dihari yang sama gua lagi ngidam makan Chung Gi Wa. Makan apa lagi kalo kaga PORK BELLY-nya. Hahahaha.. Jadilah setelah makan bebabian gua melipir ke Best Fitness untuk nanya harga doank . Niat mau join Gym memang udah ada.. Cuma belum ketemu tempat bener-bener sreg. Mau ke G*ld Gym, tapi tau sendiri mahalnya ditambah gua gak sreg banget kalo bayarnya harus full setahun. Duit dari mana pak? *nyangkulnyariemas*.
Sesampenya disana, kita langsung ditemenin sama 1 marketing cowo yang mayan cakep. hahaha.. *lirik jp ada dimana*.  Disuruhlah kita liat-liat dulu tempatnya, kelas-kelasnya, kamar mandinya *penting*. hehehe.. Dan ternyata Sayah Suka dan Sreg Kakak! Tempatnya mirip banget kaya G*ld Gym. Alat-alatnya lengkap, Banyak alatnya dan Baru, disekitaran tempat treadmill juga banyak tipi2 flat. Beda banget sama tempat gym gua yang lama, udah bayar mahal, alatnya banyak yang karatan, treadmill cuma ada 3. *huh*
Bagaimana dengan JP? Dia ternyata suka juga.. Kalopun gua gak sreg, gua jamin dia pasti mau join, gegera dia udah sadar perutnya makin lama makin buncit. Sebelum tau harganya, kita sengaja di cek Kadar lemaknya dulu masing-masing. Bagaimana bisaaaaa… gua baru aja makan babi boo! Hahaha.. akhirnya mau gak mau terima nasib, Kadar lemak untuk cewe sekitar 25% (idealnya) dan gua ternyata diangka 30%. Buakakakakaka.. gila gakkkk! bikin malu. Mungkin ini salah satu trik marketing supaya kita memutuskan untuk segera join. Iya. S-E-G-E-R-A.

Dia bilang kalo gua mau join sekarang gua bebas biaya Pendaftaran dan bebas ADM karena gua ada temen yang aktif di best fitness *thank for fanny* hehehe, ditambah kita dapet pengurangan harga yang dari 599 menjadi 400-sekian. Lumayan sih menurut gua. Cuma yah, logika gua mikir, itu bisaan marketing aja, jadinya kita seolah2 dapet privilege, padahal mah harganya emang mungkin segitu. Hohoho.. watever. 

Yang paling penting untuk masuk ke Best fitness ini adalah harus pengguna CC *Credit Card* karena mereka emang gak nerima Cash. Untuk pembayarannya juga gak memberatkan *buat gua pribadi yah*, karena pembayaran kemaren gua cuma bayar untuk 1 bulan diawal dan 1 bulan di akhir *kontraknya 1 tahun gym disana*. Contohnya.. anggep aja gua masuk dari Januari – Desember. Nah, untuk pembayaran kemaren, gua udah bayar untuk bulan Jan dan bulan Des. Sisanya akan di debitkan dari CC (setiap bulannya). So, dont worry, Best Fitness ini gak mengharuskan kamu bayar 1 tahun full.

Tapiiiinyaaaaaa.. gegara CC gua dan jp ditagih setiap tanggal 15, jadilah kalo mau masuk sekarang gua harus Pro-rate (hitung rata) dari tanggal 2 sampai 15 ini. 13 hari ini, gua kena charges. Gua trus ngomong.. yah uda, kita tanggal 15 baru join disini, eh dia bilang gak bisa. Karena bebas free pendaftaran harus first visit *tuh kan ada embel-embelnya*. Namun saking ngeliat jp udah berbinar-binar, dia langsung mutusin OKE!. Watttt -__-“.

Jadilah asas kecinaan gua juga berjalan. Karena udah dicharges hari ini juga, gua langsung kasih ide sama jp untuk mulai hari itu juga.. Wkwkwkwkww.. padahal waktu tersisa cuma 3 jam lagi sampe tutup *Jam 10*. Ditambah si Jp setuju dengan saran gua. hahaha.. abis bayar, langsung buru-buru cabut kerumah, buat ganti baju dan ambil sepatu. Hahaha.. kalo dipikir-pikir kita norak banget dah berdua.. LOL. 

Ada yang fitness juga gak? Ato ada yang mau ikutan join? Hehehe.. 😀 

BEST FITNESS
Tlp : 021 – 29451888
Lotte Mart Kelapa Gading Lantai 1
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading
Jakarta Utara
Advertisements

31 thoughts on “Best Fitness, Lotte Mart, Kelapa Gading

  1. buahahhahaha….
    tp etto banget klo harus pake cc…
    gw ga pake cc bisa loh… jadi bulannya gesek pake debit bca…
    awalnya ttp disaranin minjem cc temen, tp apasih make minjem cc segala, mana ada limitnya cc temen-temen gw… -abis ambil panci cicil 12 bulan-
    akhirnya si masnya bilang yaudah nanti saya cari-in pinjeman cc member yang lain.
    -rada ga percaya-

    eh dengan tetep kekeh mau join tanpa cc, gw dapet deh harga 330/bln … bayar 2bulan = pro rate 95k hehehehheeee

  2. hay all thx sudah bergabung di best fitness ya smoga kalian suka ya atas fasilitas yang ada disni ,btw ..kalo butuh schedule u kelas kelas bisa info ke aku ya atau ada teman yg mau bergabung atau trial 7 days ,ada gift buat member get member ..caranya ketemu dengan aku aja ntr aku yg bantu proses,info di 081212345346 atau di pin bbm 27252ebd namaku ferry ya assistance manager membership ..

    1. saya saranin teliti sebelum joint karena dibalik perjanjian banyak yg merugikan..
      seperti point libur, cuti dan keluar dari membership

      saya masih dikenakan biaya per bulan setelah membership saya tidak aktif dan saya tidak menggunakan alat atau fasilitas best fitness lagi..

      proses juga berbelit belit..

      1. Saya juga udah lama gak joint lagi, tapi prosesnya keluarnya gak terlalu ribet. Suami juga waktu keluar setelah proses membership habis, abis itu sudah tidak dikenakan biaya. *mungkin tergantung marketingnya*. 🙂

        Kalao keluar sebelum masa 1 tahun memang dikenakan biaya.

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s