1 Bulan Lagiiii -__-"

17 Februari 2014

Bukan.. bukan.. ini bukan 1 bulan menuju Hari H eke.. Tapinya donkkk.. gw harus nunggu 1 bulan lagi untuk ngeliat hasil foto yang sudah ditursir.. *nangiiiis gegulingan*. Batal sudah janji gua, mau kasih liat segera hasil foto prewed setelah di pilih. 😥

Jumat lalu gua ijin setengah hari, riang gembira sambil deg-degan kira2 seperti apa jadinya.. kita langsung naik ke Lantai 2 King Foto. Trus dipandu bagaimana cara pilih foto dan membatalkan untuk foto yang sudah dipilih (Jika tiba2 gak pengen ambil). Total foto sangat bermartabat.. cuma 86 pose kalo gak salah. Good banget deh. gak bisa dibayangin kalo foto 200an lebih trus cuma pilih 20 foto. Bisa mabok mata. 

Milih 20 pose dari 86 pose aja hampir 1,5 jam loh. Hahaha.. secara cuma dapet 20. jadinya mau dimaksimalkan toh *pilih yang bener-bener cakep aja*. hehehe.. Gak nambah poi? Oh.. mana mungkinnnn.. hahaha.. Nambah pastinya. Nambah 18 pose. Makasih udah didoain jadi gak khilaf nambah fotonya. :p. So, total 38pose. Karena gua rekanan Gester penambahan fotonya perkelipatan 3. dengan harganya 350rb. Jadi dari 18pose/kelipatan 3 = 6 set. 6 x Rp. 350.000 = 2.100.000 (harga yang harus nambah). Eh tapinya beruntung banget. Karena kita tebus fotonya hari biasa *senin-jumat* kita dapet diskon 20%. Mayan banget kan. Itung diri deh harga terakhirnya berapa. :p

Surely, gua puas banget foto di King. Bukannya mau muji diri sendiri nih.. hahaha.. Hasil foto yang kita pilih itu belum di edit loh. Tapi karena faktor cahaya, trus angle yang bagus, kita pikir udah diedit. Apa ini karena gua bukan orang design yah, jadinya gak bisa bedain? hehehe.. Cuma karena ada 1 foto yang warna kulit muka gua dan jp kontras bgt, kita baru realize kalo ini semua belom diedit. *bagus deh, karena gua menemukan poto gua yang kaya sapi mau disembelih, gendut bener pipi gua* hahaha.. 

Setelah milih poto 38 buah, gua dengan pedenya nanya foto yang kita pilih, boleh kita minta kan? *itungannya kan udah jadi milik kita donk?* eh gak bolehhh T_T. dia bilang nanti akan dikasih yang sudah ditursir dalam bentuk CD tanggal 14 Maret. Dan Kanvas, Album beserta 2 foto beserta pigura ukuran 7″ dan 2 Foto beserta pigura ukuran 10″ akan dikasih 2 bulan kemudian tanggal 14 April. Mamakkk.. gak sabarrrr! Jadi maappp temans daku belum bisa realisasikan janjikuuu.. Emang bener, King Foto itu agak Strict banget yah.. Hampir disetiap ruangan King Foto ada tulisan “Dilarang Mengambil Foto”. Gua yang emang taat peraturan, yah emang gak ngambil foto. Gak enak juga lah. Pan gua bisa baca dilarang poto, walau tangan sebenernya udah gatel. hahaha.. Katanya juga yah.. menurut info, file2 yang king foto kasih ke kita, resolusinya gak setajam yang doi kasih waktu kita milih foto, dengan tujuan kalo kita mau gedein foto yah harus balik lagi kedia. *tau bener tau enggak* yah namanya juga bisnis yee.. 😀

Jadi harap bersabar yah manteman XD *kissatuatu*. daku disini juga udah gak sabar. JP juga ikutan gak sabar. 
Advertisements

16 thoughts on “1 Bulan Lagiiii -__-"

  1. Wah 1 bulan nunggunya,lama jg yah poi. Sabar aja yah nunggu 1 bulan pasti worthed deh hasilnya
    Nambahynya lumayan juga yah 1 foto 350rb, kebayang kl difoto banyak agak ga tega juga kl yang diambil cuma sedikit hehehe..

  2. Iya ren.. lumayan lama. Hehehe.. bukan. 350rb itu 3 foto. Kurang lebih 116rb 1 fotonya. Tp harus ambil kelipatan 3. Masih ada sih yg bagus yg gak kepilih. Cuma kl dipilih semua juga sayang duitnya. Hehehe

  3. huaaa..yg penting dikau puas kan poi…biarpun kita-kita penasaran, dirimu udh g penasaran lagi…hahahahahha…
    betul bagian milih poto adalah bagian paling menyakitkan, padahal ituh bukan poto guah…hehehehehe

  4. itu sebabnya gua ga gitu suka foto yang bareng2 ama bridal, karena kudu nambah2 foto yang bikin sakit ati bayarnya hahahaha… kalo vendor yg emang spesialis foto kan mentahnya dikasih ke kita semua…

  5. Pi, betenya kl foto dr bridal pasti mesti nambah ya. Soalnya yg difotoin ada banyaaaakkk bgt trus cm dapet jatah 20. Dulu gw kira 20 itu udah cukup loh buat prewed. Tapii taunya ga mungkin banget cm milih 20 foto. Ahahaha

  6. Yaa owohh gw blm komen dsn yaa? hahahha perasaan udh komen deh
    aduh aduh loe dapat 20pcs aja masih nambah 18pcs yaa?mateng dahhh gw , gw dari bridal juga dapat 20pcs tp dikasih bonus lagi 10pcs dan katany budi cukuplah *haizzz calon istrimu nie kan banci foto yaa hahahaha

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s