Penampakan Dirikuuu.. XD

13 Februari 2014

Duh.. kasih liat gak yah?? galau banget nihhh.. *norak akh poiii, disambit batu*. Hehehe.. ๐Ÿ˜€ Akhirnya setelah sekian lama kucing-kucingan sama pembaca blogger, sekarang waktunya unjukinย gigi gaun yang telah gua pilih..

Sebenernya nunjukin gaun ini, karenaย Meiย nanya di Line. hahaha.. akhirnya gak mikir panjang, udahlah langsung publish aja.. toh bentar lagi foto prewednya juga eke publish, gaun-nya kan sama. hohohoho.. ๐Ÿ˜€

Abaikan gua yang kaya orang kuntien yang sukanya blink-blink. Hahaha.. *ups, maap org kuntien yang tersinggung, gak ada maksud* ๐Ÿ˜€ Gua suka banget gaun yang ada batu2nya. Hohohoho.. padahal gua aslinya paling gak suka baju2 biasa yang banyak batu or macam manik2 gitu.. nyucinya ribet. Tapi kenapa gaun pengantin milihnya gitu poi?? Karena gua mau 1 hari itu gua jadi pusat perhatian KAKAK! hahaha.. sumpah lebay gua. Tapi itu beneran. itu maksud hati gua yang terdalam. hohohoho..ย 

Ini penampakan gaunnya.. ๐Ÿ˜€ sebenernya biasa aja sih, bagus dan cantiknya seperti gaun-gaun yang lain.. tapi setelah dipake dan dipadu padanin sama bolero.. gua JATUH CINTA BANGET! Thank to bolero yang membuat penampilan anak sapi menjadi lebih cantik… \(^^)/

Untuk Pemberkatan

Tampak Belakang

My Favorite!!!
Love my last gown *gaunnya sih sama, cuma boleronya yang bikin beda. :D*

Hihihi.. gimana.. udah gak penasaran bukan? ๐Ÿ˜€ Gimana menurut para temans? Gak boleh protes yah kalo saya cakep.. *ikh, apaan sih lu poi* -ditendangramerame-
Advertisements

26 thoughts on “Penampakan Dirikuuu.. XD

  1. epoiii… ituh boleronya baru yaaa…cakep dehhh…daku sukaaa…
    setujuuu, cakep emg pas dipakein bolero yg ituh….hahahahaha….
    cantik gown nyaaa….ga sabar liat foto prewednya dong ah…

  2. epoii.. akhirnya di publish juga.. hahha
    boleronya itu bagus banget poi.. jadi mewah bget gitu.. ๐Ÿ™‚
    btw, gara2 line kmrn itu, gw smpe bbm marketing bridal gw, blg pokoknya mau foto gaunnya minggu ini biar bisa dikasi liat yg lain hahaha..

  3. Aihhh makkk.. Canteknyooo dirimu Poiii.. Bener yah, pas belum dipake keknya biasa aja.. Dan 2 bolero nya cantikkk bener deh, bikin jadi keliatan beda gaun ๐Ÿ˜€

  4. gua juga suka gaun yg blink2 hahahaha *norak* *toss dulu*

    gaunnya cakep loh, apalagi pas dipakein bolero yg terakhir… nyari gaun emang kayak nyari pacar ya, kalo uda sreg…ga bisa berpaling hahahaha…

  5. Epi.. gw baru liat postingan ini (sebenernya baru baca blog km satu2 haha)
    eh bener ya, beda banget setelah dikasih bolero.. jatohnya jadi lebih mewah. Good choice! ๐Ÿ˜€

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s