Merayakan Kemenangan GA di Pancious Pancake :)

Jumat 24 Jan lalu, akhirnya gua melesat ke Pancious Pancake di MKG 5 gara-gara ngeliat kiriman hadiah uang tunai dari Ko Arman.. 😀 *guling-guling gembira* Eniho, Jp enak juga yah kecipratan makan. hahaha.. Jangan2 gua menang gara-gara bawa nama si JP? Akh.. bodo ametlahh.. yang penting bisa menang.. hahahaha..

Awalnya dengan segala perhitungan kecinaan pelit gua, gua mau abisin cuma 100.000 aja. dan sisa 100.000 laginya mau ditabung buat beli ranjang *ngarep* Apakah mungkin poiii?? TENTU AJA KAGAAAAAA!!!. Harga kisaran di Pancious ini mulai dari 35rban. Hohoho.. inipun yang kaya pancake or waffel ya.. Kalo untuk pasta sekitar 58-80rb. Ya uda.. daripada gua banyak cang cing cong mendingan liatin potonya aja yaa.. Hahaha.. 😀

Pesenan JP (Bolognaise Penne) 58K

Pesenan Gw (BBQ Chicken Waffle) 48K

Cemilan (Nachos with BBQ Beef) 56K 
-ya oloh baru sadar harga cemilannya lebih mahal dr makanan gw-

Hihihi.. Mau aja dia, gua suruh pose kaya gini.. 😀

Udah pada ikutan Giveaway eke belom? Dih.. buruuuuu batas akhirnya sampe tanggal 31 Januari loh. syaratnya mudah banget kok. serius dehhh.. *promosi abis yah gua*. Silahkan berkunjung ke Giveaway Pertama si Epoi.. and Goodluck Guys!
Advertisements

16 thoughts on “Merayakan Kemenangan GA di Pancious Pancake :)

  1. Eh gue baru sadar kalo selama ini blogger lainpada posting *kenapa ngeblog* itu karena ikutan GA u ya pi? Hahhaaa.. ahh gue mau coba peruntungan ahh kali ini, nanti gue kasi linknya yooo kalau udah di post.. xoxo

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s