I’ve got you Mr. Rat~

22 Januari 2014

Setelah 2 hari yang lalu rumah kemasukan tikus akhirnya dia berhasil juga ditangkep. Malem setelah gua post di blog, gua pulang ke apartemen buat beberes dan ngeliat, apakah disana aman-aman aja? ternyata aman sodarah.. 😀 Mulai deh gua pecicilan beliin popmie, snack-snack buat cemilan di apartemen. Eh, ngeliat Lem gajah untuk tikus *kebeneran neh*. sempet galau karena ada yang bentuknya tube dan ada yang udah langsung sama tempatnya (dus yang dibuka kaya buku). Jp saranin yang kaya buku itu. Cuma pengalaman tikus dirumah gua eneh, pernah ada tikus yang melarikan diri gara-gara dia berontak dan akhirnya lepas dari lem-nya walau akhirnya mati juga.

Ya udah gua beli aja 1, demi kelangsungan idup gua dan keluarga gua *apaansih*,  ilfil juga kan kalo ada tikus disekitar elo? Sampe rumah gua langsung pasang perangkap dideket tong sampah dapur, karena asumsi dia nyari makanan disana. gua kasihlah ikan teri asin punya nyokap.. makk.. maapin aku yaaa~ ini demi kita bersama. Hehehe.. 

Nah, kemaren pas bokap jemput gua di kantor, sepanjang jalan dia cerita, kalo siang jam 12an tuh tikus nongol mau makan ikan teri *tau aja dia jam makan siang*, tapi berhasil kabur krn kepergok bokap yang menuju dapur. Eng ing eng.. ternyata bener.. ini tikus ngumpet di dalem toilet.. mati gak, kalo seandainya kita lagi pup trus dia keluar? *duh, jangan dibayangin yeee*. Karna kepergok ini, dia ngumpet ke bagian tempat cucian baju. kata bokap, bokap gak mau usik-usik lagi, karena takut dia kabur lagi dan malahan gak ketangkep. akhirnya dia pindahin deh perangkapnya kedeket dia. Trus ditunggu2 eh gak nongol2 tuh tikus. sampe akhirnya bokap jemput dan cerita ini ke gua.

Sepulang dari kantor, gua penasaran donkkk tuh perangkap berhasil ga? secara ikan teri udah 2 hari gelepakan bau amisnya juga udah ilang kali yaaaa.. eh tapiinyyyaaa masih dalam keadaan pake jaket dan masker, gua liat tuh tikus udah nempel dan gelepar2 mau bebasin diri. Gua langsung panggil bokap, untuk langsung merekatkan dusnya. supaya dia bener2 ke lem. 

Pas bokap dateng, tuh tikus bunyi ciiittt.. ciiittt panjanggg.. hahaha. seolah2 dia udah tau ajalnya udah deket. Sama bokap dusnya dilipet dua, trus dusnya ditonjok donk.. -__-“. mateklah dia langsung. gua yang gelo.. tentu aja pengen abadikan nih tikus. *jorok gak sih?* akhirnya gua minta bokap untuk buka sedikit dusnya dan buru2 poto.. Hiihhhhh… 

Buat yang gak kuat ngeliat tikus mati.. don’t scroll down.. wkwkw…

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
;

Goodbye Mr. Rat
Advertisements

12 thoughts on “I’ve got you Mr. Rat~

  1. Finally Bye Bye Mr. Rat & Fam hehehhehe
    bnr2 mengganggu banget klo ada tikus di rumah, mana tikus jaman sekarang aje gileee berani banget n udh ndk malu malu kucing lagi hahhaa

  2. Syukurlahh yahh Poi dah metong si tikus.. Iseng sih maen2 ke rumah orang,. Wong gaul sama kawanannya aja gitu yah 😀

    Btw, pengeeen ikutan GA nya. Tapi entah kpn mo posting..huahhaa 😀

  3. Hahaha.. jijay kan? gua pas foto juga geli-geli gimana.. cuma demi update di blog beraniin diri. Iya.. gua juga pernah pengalaman gitu. makanannya raib, tikusnya gak kena. mungkin tikusnya udah expert di bidang per-lem-an. hahaha

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s