Our Love Storyyy… :D

Setelah sekian lama nge-blog, baru kali ini gua nge-post Our Love Story *basi banget gak?* Banyak yang nanya sebenernya kenapa bisa gua jadian sama JP *Emmm.. bukan temen blog sih, tapi kebanyakan keluarga dan temen deket yang nanya* 

JRENG.. JRENG.. Yuk kita mulai aja.. *ambil popcorn* Kalo merasa annoying, silahkan tinggalkan kursi anda sekarang.. Hohohohoho.. 

Sebenernya gua gak inget2 amet sih *GUBRAK*. Alkisah diceritakan, awalnya gua kenal JP sebagai sepupunya temen gua GS dan CS. 2 orang ini kakak-adik. Gua, CS dan GS adalah teman dekat dan kita 1 gereja. Kebiasaan gua yang cheerful, ramah, baik hati dan pandai menabung ini membuat gua deket dengan mudah sama keluarga besar S ini yang dengan bangga gua beritahu S dari kata SUTEDJO! Hehehe.. 

Nah, saking deketnya gua dengan GS dan CS, kalo ada acara keluarga besar mereka, gua suka diajak sama CS (maklumlah sempet jomblo 1,5 tahun). *gua nyampah banget yah dikeluarga mereka* wkwkwkw.. Hari berganti hari, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun, tetep aja gua gak pernah ngobrol sama si JP ini (padahal gua bertemen sama GS dan CS sekitar tahun 2000-an) tapi ngobrol sama jp mulai tahun 2011. Awal 2011 gua sempet nganggur, so gua sering nyampah ke rumah CS untuk maen or sekedar ngeliat esther (anaknya) dari sinilah juga si JP kok sering munculll ke rumah CS.. *kayanya dia alibi deh mau ngeliat gua, tapi ngakunya mau ketemu esther* hehehe.. Soalnya gua diceritain oleh CS kalo tiap acara keluarga, si Jp pasti jarang banget ngumpul untuk ngobrol. Tapiiii kok semenjak gua sering nyampah ke rumah CS, dia juga ikut2an ada disono?? -_-” Gak cuma dirumah aja.. tapi dimanapun. Di gading ada, di artha ada. Seolah-olah Jp tau, dimana ada esther pasti ada gua. 

Tak ada asap tanpa api *apa coba*.. Semenjak kejadian Jp sering nongol kalo ada gua, gua selalu dikompor2in CS dan GS untuk “deketin” JP. Mereka kayanya juga nangkep kalo gua suka Salting didepan JP. Hahaha.. Gua awalnya biasa aja sih.. Karena gua lagi di situasi nothurrymodeon semenjak putus. Jadinya gua gak terlalu mencari tau JP ini orangnya kaya apa sih. Dan juga gua gak betah di jodoh2in. Hahahaa.. kalo emang suka yah si cowo harus yang ngejar donk ya??

Tapi apa boleh dikata, si JP ini jagoan kandang :p.. Wkwkwkw.. Kayanya dia sedang melancarkan perang gerilya. Dia berhati-hati sekali untuk deketin gua. Mulai dari Add FB dan nanya PIN BB jaraknya lama banget lohhh.. T.T Yang paling kocak adalah abis Add PIN BB, trus gak ngobrol donkkk.. Ada kali 3 mingguan gitu.. trus gua duluan lagi yang mulai. *gua napsu yaaa*Semenjak BB-an itu, kita mulai lebih intens untuk ngobrol. Dia mulai ngajakin gua ke Kawinan temen dia. Gua yang polos ini, langsung menerima ajakan dia. Sempet sadar juga sih. Kenapa juga gua mau yak? jadian juga belom! Trus ditanya donk sama temennya Jp, aneh banget kan yang diajak si JP baru berstatus TEMEN. Wkwkwkwkw.. Sudahlaaahhhh -__-“

Ajakan gua pertama kali ke JP saat suami CS yang bernama AS pameran Dapur Coklat di Balai Kartini. Gua yang sedari dulu deket sama Esther diminta bantuan untuk jagain Esther. sedangkan si CS bantu suaminya buka stand. Gua dengan iseng ngajak JP untuk bantu ngurus Esther ditambah Jason dan Jesslyn (sepupu JP juga) Mantap kannn?? Dari dulu aku sudah bekerja dengan keluarga Sutedjo. Dari sini si CS yang awalnya bingung kok gua bisa deket sama JP tanpa sepengetahuan dia, mulai mencium bahwa ada cinta diantara gua berdua.. *caelahhh* CS juga menceritakan plus minus JP dan minta gua berfikir lagi sebelum masuk ke tahap jadian. (maksudnya biar gua juga gak buru-buru)

Seiiring dengan komunikasi semakin lancar dan semakin sering pergi berdua tanpa status, akhirnya gua memutuskan untuk nanyaa.. Mau dibawa kemana hubungan kitaa~~ *sambil nyanyiii*. Setelah menyatukan visi dan misi, akhirnya kita berdua memutuskan tanggal 12 Juli 2011 di Carl’s Junior, La Piazza sebagai hari Jadian kita.. Romantis ga? Enggak. *nanya sendiri jawab sendiri*

Banyak hal yang gua ingat, cuma kalo ditulis semua, bisa eneg bacanya.. Hehehe.. ini salah satu kisah manis gua sama JP. Lucu juga sih kita berdua.. 😀 Malu-malu kucing. Sama-sama jago kandang. Kalo udah ketemu malah diem. Hahaha.. Akhirnya gua memutuskan jadian, karena gua merasa itu waktu yang terbaik. Tentunya setelah didoakan. Bener loh.. Jp adalah satu2nya pasangan yang gua doakan.. 😀 Entah mengapa gua merasakan JP adalah jawaban atas pergumulan gua dimasa depan. Salah satu pergumulan gua yang pernah doakan sama Tuhan bahwa gua cukup cape harus kenalan dengan keluarga besar dari pihak pasangan. Sebelum Jp gua pernah pacaran 2 kali dan dan gua merasa bosen aja harus kenal keluarganya lagi dari awal, harus manis-manis, harus jaga image. dan sebagainya.. 

Finally God answered my prayer, Gua gak perlu kenalan lagi dengan keluarga besar jp *HOREEEE*, Gua gak perlu jaim-jaim lagi (kecuali sama OmMer dan TanMer donk, kan belom sahhh *matakedip-kedip*) karena seluruh keluarganya sudah kenal dari awal siapa gua. Mereka cuma bingung KOK BISA JP PACARAN SAMA EPI??? Wkwkwkw.. Biarkan ini semua menjadi tanda tanya untuk mereka *halahh* Ini gua publish waktu awal2 gua sama jp.. 🙂

Pertama kali JP ajak daku kondangan *abaikan Jp yang masih kurus dan gua yang gendut. HADOH*

Jason, Jesslyn, Esther @ Balai Kartini 11.06.11

Esther 2013 *LOL*

Hope this Love last Forever.. 🙂
Advertisements

4 thoughts on “Our Love Storyyy… :D

  1. Hai salam kenal..
    Lagi blogwalking Trus keterusan baca blog ini.
    Yg bikin surprise, pas tau, tanggal jadian dan tanggal nikah. Kenapa? *malah nanya*
    Daku lahir tanggal 12 juli.
    Suamiku lahir tanggal 14 juni.

    Sudah nemu kan apa yang bikin aku surprise baca blog ini?

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s