The Breeze Bumi Serpong Damai

15 oktober 2013

Tahun ini, saya selamat lagi dari potongan maut Idul adha.. ๐Ÿ˜€ Saatnya untuk kabur menikmati hari libur bersama keluarga besar dedengkot Sutedjo.. ๐Ÿ˜€ *Semoga gak dibaca sama keluarga Jp*.ย 
Karena kemaren pulang jam 1.30 Gua beristirahat dengan tenang pulas sampai jam 11 siang.. Gak lama kemudian, JP Wa bilang mau makan siang bareng keluarga di Gajah Mada. Okelah gua bersiap-siap dan dandan cantik bak ratu Seperti biasanya. Melesatlah jam 12 siang ke Millenium International Executive Club (Gajah Mada). Eniwei kalo siang ini dijadiin tempat makan, trus bisa nonton show akrobat gitu, kalo malem ini terkenal dengan nama Mille *tempat ajeb-ajeb*, Gua sih ga tau yaa, *beneran loh* For Info, gua selama 29 tahun gak pernah dateng2 ketempat gitu2an, Sebut saja aku anak “Kampung”. Hehehe..
Setelah kenyang, whole family mau pergi ke daerah Legok, gara-gara ada salah satu temen tantenya jp jualan Furniture sisa Export dengan harga murah.. ๐Ÿ˜€ Jadilah pada tertarik untuk liat-liat (termasuk jp yg napsu mau beli), Sesampainya disana memang barang-barangnya lumayan bagus dan murah. ๐Ÿ˜€ Jp aja langsung naksir sama cabinet tv yang lumayan bagus dengan harga Rp. 550.000 saja.
Eniwei, setelah puas belanja belinji, kita diajakin ke The Breeze di daerah Bumi Serpong Damai (BSD), Sekilas tempatnya kaya La Piazza, Kelapa Gading. Seperti Meeting point gitu. Soalnya banyak makanannya dengan pemandangan terbuka dan ada live music.. Bagus juga loh buat foto pre-wed *wink-wink*
Perhatiin deh anak yang di sudut kiri bawah.. Itu anak gua gak kenal.. Kebetulan dia lagi duduk makan sama keluarganya. Lucunya pas gua foto, kamera gua gak lagi menghadap dia. tapi dia bergaya begitu dan tepat matanya menghadap kamera (Padahal jaraknya cukup jauh loh x.x) Trus nyokap bokapnya ketawa-ketawa, dan gua denger bokapnya ngomong ke anak ini : “Kamu yah.. orang cicinya lagi foto dimana, kamu malah yang bergaya.. cicinya gak foto kamu..” Dalem ati gua.. ANAK LOE KE CAPTURE OM!! Hahaha.. Semoga suatu saat kalo bokap ato nyokapnya ngeliat ini poto, ini tercapture dalam keadaan tidak disengaja lohhh.. bukan gua ngambil foto anak loe secara diem2. Hahahaha..
Hari ini ditutup dengan makan di GMME (Gubuk Makan Mak Engking) disekitar The Brezee juga lokasinya.. Eniwei, gua selalu suka tempat makan yang ada suasana alam.. Sekali lagi.. gua emang anak kampung… Rasanya kaya gak dijakarta. Itu aja sih.. Hehehe.. Here the place..
Sayangnya kita gak makan di Gazebonya.. dikarenakan malem sudah menjelang, pastinya bakalan banyak nyamuk. ๐Ÿ˜€ So, kita makan di dalem ruangan yang ber-AC. Too Bad, makanannya menurut gua gak enak, Porsinya dikit, Pelayanannya lama dan MAHAL. *Catet*.
Begitulah perjalanan gua lari dari potongan maut dan have fun with Sutedjo Fam.. Semoga gua semakin akrab yeee sebagai calon anggota tambahan.. Hohoho..

Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s