Lamaran-nyaaaa KAPANNNN?

04 Oktober 2013

Hahaha.. lebay yah judulnya.. Kesannya gua maksa banget buat cepet-cepet dilamar… LOL. Seperti yang semua pemirsa tau, ini blog kan sedikit banyak berceloteh tentang persiapan wedding, tapi gua sendiri belom di lamar T_T *nangisbombay*

Dp Gedung uda, DP Bridal Uda, Beli Cincin Uda, Beli apartemen Uda, Lamar BELOM. >.<~, Jaman dulu mah dilamar dulu baru siapin ono-ini, kalo sekarang kebalik.. siapin dulu.. Hahaha.. *yang penting niat siapinnya dulu :p*

Belakangan dari pihak keluarga besar JP sendiri, sering banget nanyain soal Lamaran, karena mereka juga udah tau persiapan pernikahan gua sebagian besar udah rampung. Mereka agak bingung juga persiapannya berjalan terus lamarannya belom. Hahaha..

Bagaimanakah dengan pihak keluarga gua? mereka gak nanya apa-apa. Bahkan mereka gak merasa anaknya bakalan kawin. Hohohoho.. Mereka cuma tau minggu lalu anaknya udah dibeliin apartemen. Hehehe.. 

Padahal menurut saksi mata, Ortunya udah beliin eke kalunggg.. \(^^)/ *senenggg* Tinggal nunggu tanggal maennya aja nih.. Mungkin lagi pada sibuk ngurus ini ngurus itu jadinya ketunda. 😀 Gua pribadi lagi minta jp untuk dilamar dibulan November aja. Semoga berhasil.. *nanti updatenya bakalan dipublish*

Doakan semoga cepet dilamarr yaaa.. :p
Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s