Life Update..

26 September 2013

Update per hari ini ada 2 hal yaitu mengenai Cincin *Yeay* dan Apartemen 😀 

1. Cincinku sudah jadiiii.. *syalalalalalala…* baru dikasih tau kemaren sama Jp. Cuma belum diambil. Kita harus ke Frank & Co. yang dikelapa gading.. Cuma deg-degan juga yah harus nambah berapa kira2 kekurangannya.. *semoga gak mahal* 😀

2. Soal apartemen. Pemilik Apartemen ini agak-agah aneh deh .. -..- Sempet bete juga sih, kok kaya gak niatan jualnya.. Zzzzz.. Kalau blog yang lalu diceritakan OmMer udah DP, sebenernya lantaran didesak oleh markelarnya (Sebenernya gak jelas ini makelar apa jangan2 sodara yang punya apartemen) orangnya jutek banget. Aslinya memang kita niat untuk beli, tapi karena duitnya juga bukan sedikit, kita boleh donk mikir2 lagi? Apalagi OmMer juga gak bisa nentuin semuanya sendiri. Karena yang tinggal bakalan gua dan jp. Kali itu, gua dan Jp diajak untuk melihat apartemen yang bakal dibeli, sampai akhirnya kita putuskan “Iya” karena memang lantasan sudah suka. Nah, ter-dplah sudah. Banyak yang bilang untuk ukuran Hook, kita dapet harga yang murah.. Karena temen OmMer yang sudah beli terlebih dahulu, dihitung2 selisih 20 juta lebih mahal dibanding kita. 

Perjanjian setelah DP adalah akhir bulan ini (tepat tanggal 30 september) kita harus melunasinya. Tapi ternyata tiba-tiba OmMer diberitahu oleh makelarnya bahwa tanggal pelunasannya dimajukan tanggal 26 september. *waduh, gua mendengar info kaya gitu, kok agak sebel yaa?* Karena pertama gak sesuai perjanjian.. Okelah kalo dimajukan, tapi masa didalam pembicaraan ada percakapan kaya gini “Ya terserah, kalo gak mau tanggal segitu dilunasin, nanti uang mukanya akan dikembalikan lagi.” Nah lohhh.. maksa amet nih orang.. 😦 Akhirnya OmMer, berusaha meng-oke-kannya.. Karena memang sudah sreg disana dan harganya udah okelah. masa tiba2 batal sih.. 

Tepat hari ini, tanggal pelunasannya 26 September 2013. OmMer beserta temennya dan Jp datang ke Green Pramuka ceritanya untuk bayar dan serah terima kunci dan segala macemnya, termasuk bertemu dengan pemilik asli apartemennya.. Namunnnn.. lagi-lagi harus menelan ludah ternyata boro-boro pemiliknya, makelarnya aja gak dateng.. SWAT –“. Jp kasih tau gua lewat WA, gua kesel dan marah.. kok kayanya ngerjain banget sih yaa.. niat jual gak sih? Lah, kalo lantaran dia merasa ngasih harga murah, itu salahnya dia donk? dibilang murah juga gak murah2 amatttt kokkk.. *emosi* Bukan berarti dia mempermainkan orang yang mau beli donk? Tiba2 aja OmMer dikasih tau, kalau pelunasannya diganti lagi tanggal 30 September 2013. WHATTT!!!!!!

Dalem hati kecil gua, pengen bilang udah lah om, minta pulangin aja uangnya.. Toh masih banyak apartemen yang harganya serupa. Gak usah Hook juga gpp. Cuma beda jendela doank kok sama yang gak hook. Daripada di tipu? *Duh amit2* Tapi untungnya Kantor green pramuka masih ada disana, mereka punya data2 pembeli apartemen. Jadi kalo ada apa2 kita bisa minta data orang yang bersangkutan.. *tapi semoga semuanya baik-baik saja*

Hope tanggal 30 nanti semua masalah ttg apartemen ini kelar yaaa.. 🙂
Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s