On the Line

Hari kapan tepatnya gua lupa, Salah satu orang pabrik, Sebut aja S *Nama sengaja disamarkan demi terjaganya rahasia -padahal gak jadi rahasia lagi kalo gua tulis-* wkwkwkw.. telepon kantor dan gua yang angkat.. 😀

S : Halo E, ada Mba R?
E : Halo, dari mana nih?
S : Dari S nih..
E : Tunggu bentar yah.. *Teken flash sambungin sama Mba R namun terdengar nada online (Sibuk) dan melanjutkan pembicaraan, Mba R lagi online, nanti telepon lagi aja yah.. 
S : Oke. Nanti saya telepon balik. 

*Menutup telepon*

15 Menit kemudian S telepon lagi

S : Halo E, Mba R-nya sudah selesai online?
E : Tunggu sebentar yah, disambungin lagi.. *Teken flash, tenyata nadanya masih sibuk*
melanjutkan pembicaraan : S, Mba R-nya masih online nih.. 
S : Dengan nada agak ketus : Tolong bilangin yah.. jangan buka (online) facebook mulu kerjaannya, ini saya telepon ada yang penting banget untuk disampaikan. 
E : ………….. *Bingung mau ketawa ngakak*
Dan menjelaskan, Mba R online di telepon bukan lagi buka Facebook. -__-“.
S : Oh, lagi telepon toh. Ya udah nanti saya telepon lagi deh.

*Menutup telepon*

Gua ceritain ke orang kantor, semuanya ngakak.. Wkwkwkwkwkwkw..

Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s