Sabar di Pizza Hut.. :p

17 Juli 2013

Semenjak Hari sabtu tanggal 13 Juli, gua lagi belajar sabar sampai detik ini walau hampir saja tidak lulus.. 😀 Kalau lagi gak sabar, biasanya mood langsung drop, langsung BT, langsung nyari pelampiasan.. *Hershey’s* Hehehe..

Hari Sabtu, gua sama JP rencana pergi ke Cempaka mas untuk ngerakit komputer buat gerejanya jp. Sambil menunggu rakitan komputer selesai, gua mau makan Pizza. Pikiran udah lama juga neh gak makan pizza. Seperti biasa kalau mau makan pizza pasti ditanyain buat berapa orang? Gua langsung jawab 2 orang. Trus pelayannya langsung ngomong, kalau duduk yang di kursi berdua gimana? (Nah, dari awal sebelum masuk gua udah liat nih, ada 2 kursi yang cuma buat berdua percis banget di depan pintu masuk. paling kira2 cuma jarak 1,5 meter. Trus gua ngomong sama Jp, “J, nanti bilang kita gak mau duduk dikursi yang cuma 2, karena sempit”) Gua bukan bermaksud untuk egois gak mau duduk cuma dibangku yang cuma disediakan “benar-benar” untuk 2 orang. Karena pertama, gua bawa tas gede, gua gak sama sekali gak pernah makan sambil mangku tas, So i need space for my bag. Yang ke 2, tau sendiri donk, kalo makan pizza tuh ribet banget. Belum ada makanannya aja, piring kosong, Sambel botol, Saus botol, tissue, Garpu dan Pisau udah makan tempat. Ditambah dengan Loyang pizza. belum lagi kalau mau pesan yang lain.. So, i need bigger space, paling enggak duduk ditempat untuk 4 orang). So, Gua cuma jawabin, Gak, Gak mau duduk di kursi 2 orang. Memangnya gak bisa duduk ditempat yang lain? Mbaknya bilang : Gak bisa, yang lainnya khusus 6 orang dan 4 orang. 

Yang bikin agak kesel, Pizza Hut di Cempaka Mas tuh lowong, sedikit yang makan. kira2 masih ada space kosong sekitar 8 tempat. 1 sofa untuk 4 orang, 2 sofa untuk 6 orang, 1 tempat duduk untuk 2 orang, 4 tempat duduk untuk 6 orang. Trus JP melihat, ada 1 sofa untuk 4 orang, *yang seharusnya gua berdua bisa duduk disana* tapi pelayannya cuma bilang :”oh itu udah di reserved” (dan sebenernya gua gak melihat sign sama sekali kalo itu memang di reserved), dan Pelayannya gak berniatan untuk mempunyai akal lain supaya gua tetap bisa makan disana (memenuhi keinginan gua) dan pelayannya cuma punya pilihan : gua mau makan disana dengan di kursi yang untuk 2 orang, atau gua gak usah makan disana.

Eniwei, dengan langkah pasti, dengan nada datar, gua hanya bilang JP, “J, yuk kita keluar. :D, kita cari makan ditempat lain” Pelayan yang di depan pintu ngomong ke temannya, sebelum gua keluar pintu. “Yang itu (kursi untuk 6 orng) digeser aja dijadiin satu sama yang 2”. Namun belum sempat selesai ngomong, gua langsung melewati pelayan yang didepan pintu sambil ngomong : “masa duduk di kursi yang ber-4 aja gak boleh”.

Surely gua kesel, tapi gua mencoba menahan diri biar gak jadi orang dodol disana.. 😀 Karena biasanya kalau keadaan seperti ini gua akan mengambil tindakan untuk manggil manajer untuk komplain, or marah-marahin tuh pelayan. *cius nih*. But I didn’t do that. Gua cuma bilang sama jp, aneh aja tuh pelayan, mau makan aja masa diatur tempatnya?

actually I’m not kind of egois person. Kalau keadaannya ramai, gua pasti bisa terima kalau gua harus makan di Meja yang khusus berdua. Tapi keadaan di Pizza ini plong bener. Bahkan awalnya gua udah ngiler sambil ngebayangin Tuna pasta.. Tapi gua males aja kalo musti makan sambil mangku tas dan geser2 pizza ke kiri dan kenan supaya mejanya muat secara gua mau pesen banyakkk.. >.<

Akhirnya gua makan di Bakmi Naga (masih di dalem cempaka mas) yah not badlah.. Dan sekali lagi, gua gak ngomel2, gua gak bete-betean, gua gak kenapa2. 😀 *apa karena ini bulan puasa yah? hehehe* 

See you di cerita kesabaran yang lain.. :p

Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s