You and Me = US

12 July 2013

Today so Happyyy.. 🙂 Tepat hari ini adalah 2 tahun hari jadian kita.. Hihihihi *masih jaman yah boo kaya anak labil ngingetin hari Anniversary* Sebenernya gak ada yang special2 banget, secara ini juga hari kerja, paling cuma makan aja nanti malem.. 😀

Melewati 2 tahun ini tentunya gak mudah. Banyak hal yang menjadi pergumulan kita berdua.. But He’s doing the best for me. I feel that. He is such a good man for me. Husband? Hope so 🙂 secara dia belum jadi laki gua.. hehehe.. 

Selama 2 tahun ini, gua belajar banyak banget dari Jp. hehehe.. Mulai dari sifat gua yang gak sabaran, trus gua suka boros *penting banget neh*, sampe gua suka marah-marah sama dia. Sampe sekarang, entah apakah gua tetap seperti itu dimata dia, atau gua yang udah berubah, cuma dia yang bisa nilai. Hehehehe.. Gua sih merasa gua udah jauh lebih sabar (mengekang diri untuk berfikir lebih panjang), trus gua berusaha mengendalikan diri kalo ada sale dan khususnya kalo makan… Wkwkwkwkw.. (secara gua makannya lebih banyak dari JP) untuk yang marah-marah gua sendiri masih sadar kalo gua orangnya gampang marah. Hahaha.. *katanya udah sabar?* Enggak, marah disini biasanya karena gua terlalu perfeksionis (ini sejak kapan sih? perasaan dulu gua plegmatis banget) jadi kalo jp melakukan sesuatu yang kurang gua suka, gua pasti langsung complain dan cemberut. 

Yang gua takjub dari seorang jp buat gua adalah dia saaaabbbbaaaarrrrr banget sama gua. Entah karena dia lahir dengan kemampuan yang cuek atau memang dia sabar. wkwkw (beda tipis) Apapun itu, dia tau bagaimana menghadapi gua kalo ngambek. Hehehe.. 😀

Gak kerasa aja udah 2 tahun berlalu, masih teringat kenangan manis pertama kali jp “nembak” wkwkwkw.. Lucu dan malu2. Hahahaha.. And now we’re decided to get married next year, prepare for our future. 🙂 He will be my husband and daddy for my kids *hihihihihi* -Gak sabar menanti- Finally my dreams, my prayer, God answer it. 🙂 

Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s