Trouble in The Morninkk…

Beginilah nasib anak manis yang ditinggal mamanya ke singapore! Fuih.. Hari ini bukanlah hari yang indah, Pagi ini rencana gua mau bangun jam 7.15 untuk masak otak-otak buat makan siang di kantor dan mau mencuci tempat kediaman kura-kura kesayangan gua. Tapi ternyata mimpi tak indah.. membangunkan gua.. Gua mimpi dirumah gua ada sejenis kadal yang nemplok di badan gua.. Huhuhu… Lengkap sudah penderitaan gua.
Bangun dengan hati rada gembira.. Langsung melihat kura-kura dan berkata.. Nanti mandi yeh.. Kura-kura pun menari-nari kesenangan karena uda 4 hari gak dicuci tempatnya. Trus langsung mengambil otak-otak di kulkas. Kompor pun dinyalakan. Lalalalalala… Hati riang gembira. Sambil menunggu minyak panas.. sekalian isi air minum..
Saatnya masukin otak-otak ke dalam minyak panas.. sempet muncrat2 minyaknya.. Tapi udah biasa, sekalian belajar nanti kalo uda menikah.. Hehe.. Dengan hitungan beberapa menit.. Otak-otak sudah berubah warna.. Wah tandanya sudah matang. Dengan muka polos, gua matiin aja tuh api, tanpa memindahkan otak-otak dari pengorengan. (karena gua pikir, tunggu beberapa saat biar warnanya perfect) Berbalik badan, kucuci dulu pisau yang tadi bekas memotong otak-otak. Tiba-tiba “Boooommmmmmmm…” 4 Otak-otak dan minyak panas terlontar dari penggorengan dan mengenai punggung gua. “auuuuuu.. panas… *BiPPPPP*” -sensor- Hahahaha.. 4 Otak-otak yang kugoreng dengan hati gembira berserakan dilantai. Waduh.. gagal makan siang gua. Kupunguti satu-persatu, ya sudahlah tak ada yang tau juga. Hehehehe..
Gua ambil ember sama alat pel. Karena lantainya berminyak banget. Yeh.. malah tuh ember pake acara ketendang dan tumpah semua aernya dilantai. Sukses sudah.. Minyak dan air dilantai. Waktu menunjukkan pukul 8 lewat 5. Segeralah ku buka rice cooker.. Walah.. Ternyata nasi tinggal dikit, kucing aja juga males ngeliat itu nasi. (dalam hati berfikir, tau gitu ngapain gua masakkkkk… bikin ribet semua-muanya….) Setelah itu.. gua hanya pergi meninggalkan kura-kura dengan mata sayu sambil berkata.. “Maaf kura-kura.. aku pergi dulu yah”
Ujung-ujung.. gua makan bakso dikantor. Hiks.. hiks..
Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s