Pohon Angpao~

Tiap tahun, sudah tradisi di keluarga bokap untuk mengambil angpao yang tergantung dipohon. Pohon ini memang di hias sedemikian rupa dengan +/- 30an angpao. Isinya beragam dari 100rb yang terbesar sampai 5 ribu. 😀 


Adapun yang berhak mengambil pohon angpao ini adalah anak-anak yang belum menikah. *termasuk saya tentunya* Hehehe.. Maknanya adalah.. Besar rejeki kita selama sepanjang tahun ini sesuai dengan isi angpao yang kita ambil. *yah ini sih yang percaya gak percaya yeh* 

Nah, tiba giliran saya.. Puji Tuhan, saya dapat 50 ribu. Ke 2 terbesar setelah 100-ribu. Hehehe. Namun saya mengimani Berkat sepanjang tahun ini adalah lebih besar daripada uang yang saya dapat di pohon angpao. *kalo kaga, gimana bisa kawin, LOL* 
Salah satu sepupu gw berumur 8 tahun bertanya sama cicinya, kebetulan cicinya duduk disebelah gw. 
Robert : Ci, aku dpt 100 ribu loh. Ci, kok mama sama papa gak ambil angpao? 
Patsy : enggak robert, yang boleh ambil cuma yang belum menikah. Yang sudah menikah enggak. Mama dan papa sudah menikah.. 
Robert : oh gitu.. *lalu pergi berlari keluar*

5 menit kemudian robert balik ke cicinya.. Dan ngomong.. 

Robert : ci, aku tadi mikir. 
Patsy : mikir apa? 
Robert : aku kalau sudah besar gak mau menikah. Aku pengen bisa ambil pohon angpao terus tiap tahun. 
Patsy : wakakkakaaka.. Robert2.. Dasarrrrrr *sambil cubit pipi adiknya* 
Gw pun ikut ketawa mendengar percakapan mereka. Hahahaha…

Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s