Nyebelin di pagi Hari..

Hai.. Jumpa lagi dengan Epoy disini… 😀 

kali ini mau berbagi cerita.. cerita Nyebelin sih lebih tepatnya.. tapi sekarang udah ga sebel lagi koq.. 😛 
Pagi2 buta sekitar jam 8 pagi.. gua terdampar di daerah menteng. niat hati mau setor tunai ke salah satu Bank B*A (tebak sendiri yeh). Namun, karena Menteng adalah tempat baru dan asing buat gua.. ga ada salahnya kan gua tanya2 dimana letak Bank tersebut. 
Gua tanya dengan teman gua.. Teman gua bilang Bank-nya ada didalem MNC Tower. tinggal masuk kedalem, nanti tanya2 aja.. Sip.. yah kurang lebih gua ngerti lah.. karena MNC Tower, gua selalu ngelewatin. paling enggak, gua udah tau gedungnya dimana. 
Lala.. La.. La.. melangkah dengan pasti.. berbekal buku atm. Yeah.. 5 menit kemudian gua udah ada didepan gedung MNC.. wak.. tinggi amet yah.. (Norak – Mode on) Nah, perasaan ga enak, soalnya gua pikir yang masuk kedalam gedung ini adalah orang2 yang bekerja disana.. jadi gua merasa asing aja masuk ke gedung orang. 😀 dah gitu ga ada palang yang nunjukin kalo didalem gedung yang tinggi itu ada Bank-nya. 
Nah, disaat itu gua melihat cewe – yang harusnya berkeibuan – memakai seragam dinas warna coklat.. kalo sekilas gua ngeliat, dia kaya pegawai negri sih. gua tanya (yah.. daripada tersesat) 
Epoy : “Bu permisi, mau tanya.. Bank B*A ada dimana yah?” 
Dijawab datar : ” di dalem” 
Epoy : “Oh.. terima kasih yah bu..” 
Ibu : tidak membalas -tersenyum pun tidak- 
Gua jalan -dengan tidak pasti- di belakangnya dia.. terkadang menyusul disampingnya.. Btw, buswae halaman gedung MNC keren juga loh.. tamannya gede.. -bener2 norak- 
Balik lagi ke topic.. 

Sampe diujung halaman, gua melihat ada 2 gedung terpisah.. Dalem hati.. Nah loh.. gedung yang mana nih?”. karena tuh ibu ada disebelah gua.. yah gua tanya lagi dong.. 
Epoy: Bu, Bank-nya ada disebelah mana? 
IBu : Didalem.. cari aja sendiri.. nanti juga ketemu.. 
Epoy : wat? -dalem hati- dan wajah cemberut. sambil melihat tuh ibu, meninggalkan gua dan memasuki gedung disebelah kanan. 
eh.. ada secercah harapan.. gua melihat ada bapak2 merokok diluar gedung.. 
Epoy: pak, mau numpang tanya.. kalo Bank B*A ada didalem gedung yang mana yah pak? 
Bapak : Oh, kamu ke gedung itu (sambil menunjuk ke gedung ibu2 tadi masuk) trus kamu belok kanan, Bank-nya ada disebelah kiri kamu, kamu pasti liat.” 
Epoy : Terima kasih yah pak. 

La.. la.. la.. pas gua memasuki gedung, ternyata memang gampang menemukan Bank-nya.. tepat apa yang dibilang tuh bapak.. 
Dan apa yang gua liat???? 
IBU2 memakai baju seragam kaya pegawai negri yang TADI gua tanyain didepan Gedung MNC, lagi ANTRI di dalam bank yang Sama. 
Epoy : WATTTT????? ternyata dia ke bank yang sama.. perasaan jengkel, bete jadi satu.. mau marah. tapi ga berhak banget. Cuma geleng2 kepala.. 

Kenapa juga yah.. dia ga bilang.. oh.. bareng aja.. saya juga mau kesana.. -kan lebih ga ngerepotin dia, dan gua ga perlu nanya 2 kali sama dia- tapi apa mau dikata.. emang begitulah adanya.. *Sigh*
Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s