Love is in the air~~

43 Menit lagi menuju tanggal 11 Februari 2011.. 11.17 pm.
Wow.. O.Ov Cepet bener yak udah hampir 11 hari kita melewati bulan Februari. Pasti tau kan Bulan Februari identik dengan hari apa.. Hari Ibu? Hari Ayah? Lebaran? Waisak? X’mas day? Helloooo.. Yah pasti Hari Valentine lah pi.. Odong amet sih loe! ^^v *Peace*
Yup.. Hari Valentine.. Sama seperti judul gua diatas.. Love is in the air. Yang artinya.. Cinta tuh ada di udara.. *Gimana nangkepnya yak?* Kagak denk.. maksud gua bulan Februari menjadi bulan yang amat sangat indah. Kalo kata orang, bulan-nya cinta-cintaan. Khususnya di tanggal 14 Februari di setiap tahunnya. Ibarat kata.. tanggal 14 Februari itu tanggal baik untuk meng-ekspresikan rasa sayang kita kepada orang lain.
Disisi lain memang aroma kasih sayang sangat kental dimana-mana.. Mulai dari Mall to mall yang menyediakan Coklat – Teddy Bear – Bunga *untuk dijual tentunya*,  Resto atau café yang menyediakan menu 1 piring ber dua.. *Ini irit apa Paket Hemat?*. Pokoknya bulan Februari penuh dengan pernak pernik cinta dah~. Buat yang lagi PDKT, udah set tanggal 14 Februari untuk “Nembak” si cewe. Buat sebagian orang yang sudah mempunyai pasangan.. biasanya bulan februari.. bulan repot-repotnya untuk nyari kado.. nyari tempat resto, atau tempat untuk jalan bareng. Ya ga? Gimana ga repot.. yang biasa-biasanya gak pernah beli kado buat cowo.. eh, minta di anterin ke mal, nyari kado.. bilangnya sih buat tukeran kado, padahal beli kado untuk nge-gebet cowo. Hehehehe..  Buat cowo.. biasanya paling anti masuk ke toko pernak-pernik cewe, TAPI karena tanggal 14 tanggal special.. dia masuk dan memilih boneka teddy bear warna pink yang lagi megang hati dan bertulisan “I Love You” Uih.. so sweet! LOL~ Yang jarang mandi.. tiba-tiba rajin mandi.. luluran sebelum H-4 *Gua banget*, yang ga pernah pake parfum, tiba-tiba beli beberapa botol parfum trus parfum tersebut di MIX, saking noraknya.. :p. Kalo biasanya rambut klimis ke tempat kerja, ini dicepak dikit trus di Mohawk. Pokoknya banyak hal deh yang dilakukan di hari yang special ini.
Buat gua sendiri.. tahun ini special loh.. Setelah hampir 8 tahun merayakan valentine.. tahun ke 9 inilah saia sendiri. LOL~ Hahahahahaha.. *Bangga banget si lu pi* Hahaha.. There’s no different sih. Paling perbedaannya adalah there’s NO Valentine’s PRESENT. No more Flowers, No more Turtles.. :p, No More candle light dinner *Padahal dari dulu sih emang gak pernah*, No more Doggie Doll and No more my favorite Chocolate *Ferero rocher* . Huhuhuhuhu.. But.. apa lantas karena ga ada itu semua gua jadi sedih? Jadi uring-uringan? KAGA. Malah sedikit seneng.. kaga perlu mikirin beli kado apa. Nah LOH! Karena beli kado buat cowo itu susah banget. Kalo cewe pan gampang.. Bunga, boneka, coklat, Gelang, kalung, berlian, mobil, rumah.. *Setuju gak?* Kekekeke..
Hmm.. Valentine days.. Hari Kasih Sayang.. disini kaga spesifik musti “Kasih Sayang” sama siapa.. tapi buat gua.. ketika gua kaga ada cowo, setidaknya tanggal 14 ini, gua belajar mempraktekan “Kasih” kepada orang lain. So, Buat yang single-single.. Valentine day bukan sekedar ajang Berbagi kasih dengan pasangan. Jadi jangan DESPERADO kalo belum punya cewe/cowo. Kita bisa share this lovely valentine dengan Keluarga, Teman atau dengan saia.. *Senyum sumingrah*
Sekali lagi.. apapun status kita saat ini.. mau baru jadian, udah lama pacaran, single, udah mau married, baru menikah, sudah menikah lama.. Hari Valentine memang moment yang tepat untuk share our love to others. Kita boleh jor-jor-an (berlebihan) untuk merayakan Valentine, tapi inget masih ada hari-hari berikutnya untuk dijalani dengan “KASIH”.  Berbagi kasih kita bisa lakukan setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik. Bahkan disetiap ada kesempatan. Or even there’s no special occasion.
Akhir kata,, gua ada kalimat yang bagus buat kalian yang berpasangan.. ;]
“If you wanna be treated like a princess, be like a princess and treat your guy like a prince”
Happy Valentine’s Day Friends.. I Love you all~
Xoxo,
Sapi ^^v
Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s