Kesaksian Camp Wanita Bijak :)

Wanita Bijak?? WOW.. Apakah anda luar biasa?? YES!!!!!
Kata-kata diatas adalah kata-kata yang ga bakalan ketinggalan waktu ikut kelas Pembinaan Wanita Bijak (WB) 23-25 Juli 2010 di D’Agape Residence, Puncak.

Satu hal yang bisa gua kasih tau untuk kalian para Wanita diluar sana adalah Acaranya luar biasa dan Dashyat. Gua sendiri percaya, gua datang di acara ini bukan kebetulan. Tapi percaya ada rencana Tuhan yang mau memberikan gua kekuatan.
Pertama kali yang terlintas dari acara ini adalah muahallll… hehehe.. tapi gua juga bersyukur ada 1 orang yang memberikan subsidi sehingga gua bisa ikutan acara ini. πŸ˜€ *Thank to you.. * Semakin hari, semakin bener2 pengen Hari H dateng..

Jreng.. jreng.. Jreng.. akhirnya tiba juga hari yang kunanti2.. Exiting.. deg2an *karena gua selalu ga suka dengan hal2 yang baru apalagi gua ikut acara ini seorang diri* Sampe disana.. bingung mo ngapain.. dari yang awalnya PD.. jadi mulai ciut nyalinya.. gua melihat sekitar 40-an orang yg bebawaan barang kaya gua.. *kaya TKI yang mau dikirim ke arab saudi* hehe.. Gua duduk dengan sedikit ga pede. disebelah kiri gua.. *yang ternyata skrg jadi temen gua* adalah Rusy. Hehehe.. setelah duduk hampir 30 menit baru kenalan. Gubrak.. Yah.. begitulah gua.. rada susah untuk berkenalan diawal2..
Singkat cerita.. gua harus berpisah dengan Rusy karena kita berbeda kelompok. Gua sendiri mempunyai kelompok baru yang berisikan cewe2 ajib, keren dan cantik2 tentunya.. Rose Team.. itulah kelompok kita.. Nony, Agustina, Amelia, Yuanita dan ga kalah asik.. Fasil kita kak Melin..
Sejujurnya.. kalo gua meng-aljabarkan berkat2 disini.. banyak banget.. 10 notes juga bisa.. πŸ˜€ *Lebay*Β Tapi memang banyak banget berkat disetiap sesi yang memberikan banyak kekuatan.. gua ga tau, diperbolehkan ga yah.. gua menjelaskan setiap sesi.. πŸ˜€ tapi kayanya ga bakalan juga deh.. kepanjangan. Xoxo.. Intinya setiap sesi menarik.. tapi 1 hal yang mengena buat gua.. Sesi Singleness.
Yah.. siapa sih yang mau single disepanjang hidupnya? guapun ga mau.. ketakutan gua didalam hidup gua ada BEING SINGLE. Jujur.. dari dulu gua adalah orang yang selalu mengharapkan Ending life gua selalu HAPPY. gua selalu membayangkan.. gua menikah di umur 26 dan Punya Suami yang baik, yang sayang sama gua dan keluarga, punya 2 anak *Cowo dan Cewe*, punya rumah, mobil dan keluarga gua harmonis. TITIK. Tapi gua memang tau.. ga semuanya bisa berjalan sesuai dengan apa yang gua mau.. Now.. I am SINGLE. di umur 26. Umur dimana yang selalu gua bayangkan adalah gua MERIT.. MERIT dan MERIT. pikiran gua cuma 1 itu. gua jenuh dengan yang namanya PACARAN tanpa maksud yang jelas dan komitmen yang jelas.

Tapi sekarang.. skali lagi gua SINGLE. and of course HAPPY. Disesi singleness ini, gua belajar banyak. bahwa seseorang dilahirkan didunia ini bukan ending storynya adalah MARRIED. Karena sejujurnya Married-pun punya persoalan yang lebih berat. dan Married bukan jawabannya untuk sekedar ending story kita. Otak dan hati gua.. udah dibongkar pasang sama Tuhan. dari tujuan hidup gua yang salah.. menjadi benar πŸ˜€ Amin.
Sejujurnya.. even I am Single dan tetap berharap atas pasangan hidup.. tapi gua mau selama being single.. hidup gua memberikan banyak berkat kepada orang lain, memberikan hidup gua kepada Tuhan. seutuhnya… kaga setengah, kaga seperempat. tapi UTUH. Baik dalam kerjaan gua, di keluarga di pergaulan. Hidup yang memuliakan Tuhan, tidaklah mudah. Menjadi BIJAK juga tidak mudah. Bijak butuh proses, belajar dan berubah.

Gua semakin mengerti.. disaat single ini, adalah saat2 terbaik buat gua untuk memuliakan Tuhan, untuk hidup dekat dengan Dia. baik dalam doa dan saat teduh. dan PASTINYA gua percaya.. disaat gua menunggu jawaban dari segala doa gua dan harapan gua.. Tuhan memberikan yang terbaik.. selalu dan tidak pernah terlambat. So I want being Lady In Waiting-nya Tuhan..
I am not afraid now to being single.. Karena gua punya satu tujuan hidup yang jelas.. Hidup dekat dengan Tuhan melalui perkataan gua, tingkah laku gua, perbuatan gua, kesucian dan kesetiaan gua. Dan mempercayakan.. yang terbaik sudah Tuhan siapkan dan Tuhan kerjakan SEKARANG!

So Ladies.. Dont be afraid.. Tuhan selalu mempunyai rancangan yang terbaik buat kita semua. percayakan.. tidak ada satupun yang terlewat. baik disaat kita sekarang masih single atau yang punya pasangan.. atau bahkan yang mau merried. Percayakan seluruh hidupmu kepada Tuhan. “Carilah dulu kerajaan Allah, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu”

Semoga kesaksian gua yang singkat ini, memberkati kalian semua khususnya para Wanita yang sedang mencari jawaban atas masa depan kalian.. Amin.. God Bless You all..
Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s