Kelamaan tidur siang..

Wew.. welcome back to my own old stories.. 😀

Ini cerita dikala gua masih duduk di bangku SMP PASKALIS III, percis di seberang Kali sunter. Sekolah kebanggaan.. hehehe… Yeah, gua adalah salah satu pelajar teladan dijaman itu.. wak.. hehe.. abis pulang sekolah, langsung pulang, mandi, ganti baju, makan, beresin buku, bikin pe er, trus bobo siang deh.. abis bangun tidur, pergi mandi, makan trus belajar ampe jam 9 Malem! *boong banget, belajar, biasanya nyontek* Hehehe.. wat a best routine.

Siang itu.. *tau kapan* gua cape banget.. kalo ga salah sih abis olahraga,, pulang sekolah biasanya gua jalan kaki bareng Yuliana dan Helen. Sesampainya dirumah, ga mengikuti rutinitas seperti biasa, cuma ganti baju, ga pake makan lagi, langsung tidur siang. Ngimpi.. ngimpi.. ngimpi.. pules banget. Entah mengapa,, gua terbangun jam 4 sore *udeh 3 jam gua tidur* tapi tetep mata masih berat untuk dibuka.. akhirnya gua memutuskan untuk tidur lagi. 

18.30

Mata terbuka, ngeliat jam udah jam 6.30, tiba2 kaget, panik, langsung ambil handuk dan masuk kamar mandi, *Nyokap, Bokap, Cici, Adek Bingung* ga pake keramas, cuma sabunan ama gosok gigi.. Gak sampe sepuluh menit kayanya.. gua masuk kamar dan pake BAJU SERAGAM SMP, -Putih Biru- Iyah.. BAJU SERAGAM. 

Udah siap, gua bawa kaos kaki dan tas sekolah gua.. 😀 plus marah2 karena nyokap ga bangunin gua..

Epi *kesel*: Mah, koq ga bangunin, ini udah jam 6.45 bisa terlambat nih. *coz kalo gua jalan kaki bisa sekitar 15-20 menit*
Nyokap : Lu mau kemana, ngapain lu pake baju seragam? *nyokap mikir, gua abis bangun tidur, yah langsung mandi*
Epi : Yah kesekolah lah.. ini udah jam brapa? udah telat nih. *tetep buru2 pake kaos kaki*

Nyokap : Ini jam 6.45 malem bego, Makanya jangan kelamaan tidur.. 
Epi : Whattt??
*bokap, nyokap, ade, dan enci gua ketawa ngakak, ngetawain gua.. puas*
Sedangkan gua.. ketawa sebentar, melihat kedodolan gua.. dan ganti baju,, trus lanjut tidur.. Hehehe.. *ZzzZZZzzzzz*
Advertisements

2 thoughts on “Kelamaan tidur siang..

  1. hehehehe, aq baca postingan lama ka epi ni..
    aq juga pnh mengalaminya sama2 kaget kirain telat brgkt kuliah, ga taunya itu magrib.
    gara2 saya tidur selepas waktu ashar 15.30

    dan aq baru banget tau bahwa di agamaku, orang dilarang tidur antara jam 15.30-18.00 alasannya krn jam sgitu jam2 ga bagus utk tidur dan bisa bikin orang bingung..

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s