Balada Kertas Ajaib~

17 Mei 2011, 22.40 PM

Tepat hari ini adalah hari libur merah Waisak. Hari dimana semua manusia memadati Mal.. Mal TA, CP, Pluit, Karawaci, Dll. *Halah*

Ya.. ya.. ya.. termasuk gua dan otong, kita memutuskan untuk pergi ke kelapa gading *AGAIN????????*

Kita memutuskan pergi ke Mal Kelapa Gading karena ada beberapa alasan..
1. Udah suntuk dirumah. Namanya juga liburan gitu loh..
2. Mau nyuci kalung Perlinis – Gratis. PENTING!
3. Mau Dinner tanpa Candle.
4. Mencari buku Man from Mars and Woman From Venus.
5. Belanja Mingguan di Farmers Market.
Kita memang menaruh list untuk belanja di paling terakhir karena biar searah dengan jalan pulang, karena mobil terparkir di Gedung Sentra Lapiaza. Belanja deh tuh.. Dari sayur mayur, yah terong, Kentang, Ayam fillet, Bumbu Kentucky, Tissue basah, Snack buat dikantor sampe Pewangi lemari. Tepat di Lorong wangi-wangi-an kamar sampe semprotan baygon terjadilah Kebegoan yang sangat bego. -____-“
Otong melihat
Kertas AJaib (Beli 3 Lembar hanya 500 Rupiah)
Pertama-nya gua bingung, ini anak koq ngeliat aja kaya beginian. Terjadilah Percakapan gua ama otong..
Otong : Tong, Eh, ini kertas ajaib, bisa ngusir nyamuk. dari HIT.
Sapi : Heh?? Masa sih?? Bukan tau.. *trus gua mencium kertas tersebut* Enggak akh, bau-nya kertas biasa koq. gak ada wangi-wangi-an kaya HIT gitu.
Otong : Yeh, gak percaya.. coba deh elo liat di rak ini.. gak ada kan Kertas ajaibnya? Yah karena ini kertas yang ajaib. *dengan bego kasih tau gua caranya* Tuh, liat dibelakang, ada cara2nya..
Cara Pemakaian Kertas Ajaib
Sapi : *Mulai di cuci otaknya dan berusaha percaya, kertas itu memang ajaib* Iya yah? lucu juga yah.. Udah ambil 3 aja (soalnya di kertas tersebut tulisannya 3 lembar harga Rp. 500 perak). nanti gua coba dirumah.
Otong : Tapi sebenernya gua bingung sih, kalo kertas di bakar kan seharusnya keluar asep. Nanti bau donk?
Sapi : Harusnya sih, tapi disini tulisannya Bebas Asep. ~Sambil cium kertas ajaib lagi~
Percaya gak percaya,, kita berdua emang udah bego kayanya. Lama banget kita berdiri di lorong itu, dan kita masih ngomongin perihal kertas ajaib itu. Gua yang mulainya gak percaya, sampe akhirnya malah mau beli itu kertas! -__-“
Otong : Gua foto akh, gua mau masukin ke group.
Sapi : iya akh, gua juga mau foto. abis itu gua mau nyoba dirumah. beneran apa enggak ini kertas ajaib.
Singkat cerita dengan NISTA, gua ambil itu kertas. gua taroh di dalam keranjang dorong. sambil gua yakinin,, akh.. cuma 500 perak ini. 3 biji lagi. Gak rugi. Kita berdua masih cekakak cekikik mikirin ini kertas.
Sampe dikasir, tiba-tiba gua gak redo, kalo harus bayar 500 perak untuk 3 lembar kertas yang menurut gua cuma mirip brosur. Akhirnya gua mikir, akh gak usah bayar aja. taroh aja di dalem keranjang, anggep aja itu seolah-olah brosur. Kalo memang ditanya embak-nya baru deh bayar. Eh.. tapi ternyata, enggak ditanyain.. Otong dan gua langsung ketawa cekikikan,, sambil bilang.. Mayan gratis, dapet 3 lembar.
Perjalanan pulangpun kita laluin dari Kelapa Gading ke Sunter. Ciiiitttttttt *Suara Ban Mobil* telah sampailah kita kerumah tercinta masing2. Karena tetanggan, gua masih nawarin.. “Nih, mau kertas ajaibnya gak? Otong Jawab : Enggak deh, elo aja, Nanti elo video-in terus share ke Group. Sapi : Okeh..
Dengan hati riang, masuk ke dalem rumah, ada nyokap dan bokap di ruang tamu. Gua dengan semangat kasih liat mereka.
Sapi : Maaaaaa… Nih lucu deh ada kertas ajaib, dilipet dua, trus dibakar, ditaroh didalem ruangan.. biar gak ada nyamuk. Ogut mau nyoba akh, korek api mana?? *Sambil ngasih liat itu brosur buat emak gua*
Nyokap : *Tiba-tiba ngakak~ *Gua bingung*. Ini mah brosur BEGOOOO! Kertas ajaibnya bukan yang ini. Ini kan udah ada di iklan. Kertasnya warna kuning. Kalo ini mah brosur!
Sapi : Masa sih? Tapi tadi di Rak cuma adanya kertas ini, barangnya gak ada.
Nyokap : IYa, mungkin belum ada. atau lagi kosong, makanya cuma brosurnya aja ditaroh disana.
Sapi : …… *gak tau harus ngomong apa*

*Pipi merah kaya orang dodol trus ngakak sekenceng-kencengnya* (Gua langsung bbm-in otong, menceritakan kejadian gila macam ini*
Bokap : Percuma elo gua sekolahin tinggi-tinggi kalo gak bisa bedain Brosur. Goblok banget. *Nada datar* Bakar nih kertas. Tukang percetakan bisa untung gede, kalo buat beginian. (sambil geleng-geleng)
Nyokap : BEGO gak ketulungan. *sambil ngelipet itu brosur jadi kapal-kapalan*
Kertas Ajaib Nista
Trus nyokap Jelasin lagi, “Nih, lu gak liat kan contohnya ada”
Contoh Kertas ajaib tersedia 2 Variant Wangi.. Floral dan Fresh.
Sapi : Iya yah,, Koq tadi gua gak ngeliat ini.
NYokap : Bego-bego! Makanya dari kecil Matematika merah terus sih.
Sapi : Apa hubungannya? Gak bisa bedain Kertas ajaib ama Matematika merah?? -____-“
Zzzzz.. Gua jadi berasa bego beneran. tapi asli ngakak, kalo bisa diulang lagi. LOL!
Note : Otong, Makan tuh kertas Ajaib!!!!!!! Ini kertas rasa ASEP!
Xoxo,
Sapi ikutan Cacat ^^v

Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s