His Grace is more than Enough for Me :)

Kamis, 28 Maret 2013
Today,, Im really happy, Bahkan gua menyebutkan “Im too happy to angry with someone”.. Wkwkwkw. Kenapa loe pi?? bener-bener segitu bahagiakah? Iyaaaaa.. Hehehe..
Iya.. tapi alesannya apa? sampe happy banget? Hehehehe.. tau donk skrg tgl berapa? Akhir bulan neh.. Dan bulan maret emang bulan yang ditunggu2 oleh pekerja kantoran kaya gua ini.. Hehehehe.. NAIK GAJI dan RAPELAN dari bulan Januari.. Hehehehe..
Ditengah pergumulan akan dana untuk menikah, memang jalan Tuhan bener2 ajaib.. I feel that. 🙂 . Sebenernya menanti bulan Maret sih biasa aja. Karena gua sendiri bukan tipikal yang nungguin gajian tiap bulan dan gua gak terlalu masalah mau naik berapa 10 % kek, 20 % kek, terserah deh. Yang penting masih bisa kerja dengan baik. Wkwkwkw..

Tapi setelah beberapa bulan belakangan ini, kedua dari temen gua mengundurkan diri mendadak, gara-gara dapet perkerjaan dengan offer gaji yang lebih besar, gua mendadak mendengar isu bahwa kenaikan gaji kali ini akan besar bangetttttttt. Memang jika gua bandingkan dengan perusahaan lain, kantor gua termasuk yang kenaikan gajinya gak pake persentase, tapi pembulatan aja. Contohnya Rp 1.375.000 yah bisa dibuletin jadi Rp. 1.500.000 atau Rp. 1.550.000 suka-suka si boss deh. Dan isu-isu lagi, uang makan juga mau naik dengan drastis. Nah,, Intinya si boss melihat, karena kedua karyawannya mulai mundur satu per satu, mungkin dengan kenaikan gaji yang signifikan ini, akan menekan karyawan supaya tetap stay.
Cuma, sebagai salah satu karyawan disini, gua gak terlalu berharap, karena kata temen-temen yang lain “besar menurut boss, sama besar menurut karyawan berapa sih?” (bener juga sih) Hehehe.. Jadilah gua yang baik hati dan polos ini gak mikir macem2. 🙂 mikirnya mungkin naik uang makan cuma 3000 perak. (eits, biasanya setiap tahun cuma naik 1500 loh. Kalo naik 3000 kan gedeeee bangettt) Hehehe.. dan Mikir kenaikan gaji paling sekitar 200-300rb (karena rata2 naik cuma 150-200) Jadi boleh donk, kalo gua mikir gak terlalu muluk2?
Jreng.. Jreng.. Hari yang dinantikan pun tiba.. walau kita gajian terlambat, namun kami sumringah banget dengan Jumlah transferan di Bank. Hohohohohoho.. Ternyata besarnya gak seperti yg gua bayangkan. Wah,, Bener2 God Grace is more than Enough! Baik uang makan dan uang gaji di rapel kurang lebih 3x lipat. Puji Tuhan bangetttttttttt..

Ditengah2 kekuatiran akan dana untuk ini dan itu.. jalan Tuhan memang gak pernah kita ketahui yah.. jadi semakin bergantung sama Tuhan. Kalau blog yang lalu gua malu akan diri sendiri dan kuatir banget dengan segala sesuatu, Eh Tuhan sendiri yang menjawab kekuatiran gua.. 🙂
I love you JC..
Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s