Berrezio Bridal & Photo

Yuhuuuuu..

Mumpung lagi semangat-mangatnya nulis dan berceloteh di blog. Hehehe..

Kapan lagi bisa punya waktu luang untuk nulis. Oh iya.. mumpung masih fress, gua cerita tentang fitting baju pengantin yah.. Wkwkwkw..
Tgl 6 Januari 2013 yang lalu, gua pergi sama JP ke daerah Karawaci. Wah, ini memang bukan yang pertama kali kita pergi ke tempat yang lumayan jauh. Tapi yang pasti gua kesini bukan untuk pacaran. Hehehe.. tapi untuk nyoba baju (aka. Bridal) *prok prok prok* akhirnya ini kali ke2 gua nyobain baju pengantin. Eits, cuma nyobain dulu yah..

Eniwei, Blog ini sekalian me-review Berrezio Bridal juga sih.. Kali-kali aja, waktu kalian mampir ke blog-ku kalian bisa baca juga. 
Percaya gak percaya yang namanya Bridal itu kadang emang jodoh2an loh. Terkadang si A cocok, Si B kaga. Si C cinta Mati, Si D sebel banget. Padahal semuanya itu 1 bridal. Termasuk salah satu Bridal Ini. (Ini sih bukan masalah gua gak suka yah) Tapi ketika gua puyeng mencari beberapa Bridal buat gua nantinya, Eh, malah gua ketemu Nama Berrezio Bridal di paling bawah dari situs http://www.weddingku.com. Ter-kliklah Nama Berrezio itu.. And What.. Gua ketemu harga yang cukup Murah untuk fasilitas Bridal loh. 21jt. Sabarrrr dulu yaaa.. 21 juta memang bukan perkara duit sedikit. Namun apa yang gua dapet (setelah searching2 di 10 bridal) harga itu sangatlah terjangkau.
Dengan paket itu gua dapet :
– 2 Buah Gaun yg bisa dipakai di Pemberkatan dan Resepsi
– Foto Indoor
– Foto Outdoor Di Pulau Bidadari
– Bunga Tangan Fresh Import
– Video dan Foto Hari H
– Mobil New Alpard
– and most important Ci deasy (ownernya) dateng langsung ke tempat kita di hari H (seharian sama kita).
Apa yang gua sebut diatas, gak spesific, masih banyak yang didapet dari itu. Namun secara keseluruhan paket bridal yah cuma itu aja yang penting. Sedangkan yang gua dapet rata2 di bridal lain dengan harga yang menyerupai (Dari 19 jt – 23 jt) :

– 1 buah gaun
– Foto Indoor
– Bunga tangan
– video dan foto hari h
– mobil Mercy
– kita harus dateng untuk make up dan retouch

Yah kurang lebih seperti itu gambarannya. akhirnya berbekal BBM dan janjian dengan ci Deasy-nya sendiri, kita ke karawaci. Ci Deasy sendiri orangnya baik dan ramah. Gak seperti di kebanyakan bridal2 lainnya, biasanya bridal ngomongnya manis-manis trus ngejelasin seperti apa paketnya dan bonus-bonusnya. Sedangkan ci deasy Paket Bridalnya cuma 1 dan lengkap. Jadi kita berdua malah yang antusias nanya2. Hehehe.. Yang enaknya lagi, kita gak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk apaupun juga. No charge. Outdoor di PUlau Bidadari aja, gak pake Ijin lokasi. Semua kendaraan sudah disiapin dari Pihak Berrezio dan disediakan 1 kali makan siang. *wink.. wink.. Jadi pengen cepet2 DP*
Gua pribadi langsung milih2 gaun untuk di coba. biar tau kira2 mau kaya apa seperti apa. hehehe.. Lumayan bagus kok gaun2nya. Berrezio sendiri gak ada yang namanya upgrade gaun gitu. Gaunnya ada yang ready, ada yang new. boleh pake yang mana aja. Jp sendiri juga ada 1 jas yang langsung jatuh cinta.. wkwkwkw.. cuma sayang, baju yang gua pilih warnanya white. sedangkan jas-nya off white. Akan kelihatan Dekil banget kalau bersanding sama gua. Hehehe.. Sekarang memang gua belum DP, Tapi kemungkinan pakai Bridal Berrezio ini sekitar 95%. Lagipula gua gak berkecil hati, Karena rencana wedding masih agak lama, akan ada baju2 baru dan jas-jas yang baru. Siapa tau nanti bulan maret udah ada yang baru..
Eniwei.. for more info tentang Berrezio Bridal, Bisa mampir ke web http://www.weddingku.com. semoga bisa memberikan inspirasi untuk kalian yang sedang mencari bridal juga..
Ini beberapa foto dirikuuu 🙂 




Berrezio Photo & BridalBy Appointment 
Only Tangerang, Jakarta, Domestic, OverseasJakarta
Phone: 087774215657, 08568130055
Email: berrezio@yahoo.com
Advertisements

Thank you for your comments :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s